home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Jirisan: Misteri Gunung Jiri dan Kehidupan Penduduk Sekitar

Jumat, 22 Oktober 2021 17:18 by Rie127 | 1011 hits
Sinopsis Drama Jirisan: Misteri Gunung Jiri dan Kehidupan Penduduk Sekitar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Jirisan akan menghibur penonton pada 23 Oktober mendatang. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini akan menggantikan slot drama untuk Hometown Cha-Cha-Cha’.

Mengisahkan tentang seorang penjaga hutan bernama Seo Yi Gang (diperankan oleh Jun Ji Hyun), yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia sangat paham mengenai seluk beluk Gunung Jiri, bahkan terampil dalam mendaki.

Seo Yi Kang akan bekerja sama dengan ranger pemula bernama Kang Hyun Jo (diperankan oleh Joo Ji Hoon), yang juga menyembunyikan rahasia yang tidak diketahui oleh siapa pun. Ia merupakan lulusan dari akademi militer dan pernah menjadi kapten.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini juga berfokus pada insiden yang terjadi di Taman Nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung Jiri. Tentu saja hal ini melibatkan beberapa oknum.

Nantinya juga terdapat sebuah organisasi yang berhubungan dengan pengelolaan gunung Jiri, seperti Markas Besar, Kantor Jeonbuk Taman Nasional Gunung Jiri, yang dibagi menjadi dua divisi, yaitu Kantor Cabang Haedong dan Shelter Bidam.

Selain itu, ada juga yang menjadi karakter kunci, yaitu penduduk Desa Haedong, yang tinggal di sekitar Gunung Jiri. Tentunya penonton sudah tidak sabar, bagaimana kehidupan para penduduk, serta bagaimana mereka akan menceritakan tentang gunung Jiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)