home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anupam Tripathi Berbicara tentang Perjuangannya Tinggal di Korea Selama 11 Tahun

Sabtu, 23 Oktober 2021 17:47 by bellaevania | 954 hits
Anupam Tripathi Berbicara tentang Perjuangannya Tinggal di Korea Selama 11 Tahun
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Anupam Tripathi, aktor Korea yang naik daun usai membintangi serial Netflix 'Squid Game' membagikan kehidupan sehari-harinya di program MBC 'Home Alone'.

Aktor asal India ini sudah merantau ke Korea sejak tahun 2010 untuk mendalami akting. Dia telah menyelesaikan gelar masternya di Universitas Seni Nasional Korea.

Anupam Tripathi mengungkapkan bahwa ia membuat debut filmnya di box office hit 'Ode to My Father' setelah menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan dialek Korea selama audisinya.

Anupam Tripathi menelepon keluarganya di India, dan ibunya mengatakan kepadanya bahwa semua orang membicarakannya, memujinya, dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Adik laki-lakinya juga berkata, “Semua orang memujimu. Mereka bertanya apakah aku saudaramu.”

Dalam sebuah wawancara dengan staf acara, Anupam Tripathi pernah berkata, “Bahkan sebelum 'Squid Game' mencapai No. 1 di India, keluarga saya mengatakan mereka sangat bangga dan bahagia. Ibuku benar-benar bahagia, tapi dia menyuruhku untuk tidak menundukkan kepalaku. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang memberi tahu saya itu.”

Anupam Tripathi melewati masa sulit agar bisa sukses hingga sekarang. Dia menceritakan, “Setiap orang mengalami masa sulit, jadi saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya mencoba melewati kesulitan dengan setidaknya beberapa kebahagiaan dan kegembiraan.”

Dia mengungkapkan, “Dalam tiga bulan pertama, saya memiliki makanan dan segala sesuatu di sekitar saya terlihat indah, tetapi saya menangis sepanjang waktu. Saya menangis saat belajar bahasa Korea. Pada saat itu, semuanya terasa tidak pasti, dan saya gelisah.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)