home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Raih Predikat Perfect All-Kill Ketiga dengan Lagu 'Strawberry Moon'

Minggu, 24 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 680 hits
IU Raih Predikat Perfect All-Kill Ketiga dengan Lagu 'Strawberry Moon'
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah berhari-hari menduduki peringkat pertama berbagai tangga lagu, akhirnya lagu terbaru IU berjudul Strawberry Moon berhasil mendapat peringkat perfect all-kill dari iChart.

Pada 23 Oktober pukul 20:30 KST, iChart mengumumkan bahwa single digital baru IU tersebut, telah mencapai all-kill yang sempurna. Awal pekan ini, Strawberry Moon meraih sertifikasi all-kill, yang diberikan kepada lagu-lagu yang menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits di Melon.

Serta tangga lagu harian dan realtime dari Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan grafik realtime FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti, lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Strawberry Moon menjadi lagu ketiga IU di tahun 2021 yang mencapai perfect all-kill, setelah Celebrity dan LILAC. Lagu-lagu lain yang meraih PAK tahun ini termasuk Rollin' dari Brave Girls, Butter dari BTS, Foolish Love dari MSG Wannabe.

Stay dari The Kid LAROI feat Justin Bieber, dan Savage milik aespa, yang berarti bahwa IU adalah satu-satunya artis yang mencetak banyak PAK pada tahun 2021 saat ini. Sekaligue membuktikan kedudukannya sebagai digital monster.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)