home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giselle aespa Minta Maaf karena Mengucapkan Kata Hinaan dari Sebuah Lagu

Senin, 25 Oktober 2021 14:25 by fzhchyn | 622 hits
Giselle aespa Minta Maaf karena Mengucapkan Kata Hinaan dari Sebuah Lagu
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Giselle aespa telah menyatakan permintaan maafnya karena mengucapkan cercaan rasial di depan kamera. Kontroversi ini bermula saat aespa mengunggah video di balik layar pemotretan jaket untuk lagu terbaru mereka ‘Savage’ dua hari yang lalu.

Fans yang menonton video tersebut memperhatikan bahwa saat Giselle mengucapkan lirik lagu ‘Love Galore’ dari SZA yang diputar di latar belakang, dia juga mengucapkan kata-N yang merupakan bagian dari lagu tersebut. Video itu kemudian dihapus setelah beberapa saat.

I will continue to learn and be more conscious of my actions.

— aespa (@aespa_official) October 25, 2021

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Pada 25 Oktober, Giselle memposting permintaan maaf tentang masalah tersebut di Twitter resmi aespa. Dia menulis, “Halo, ini GISELLE. Aku ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di tempat.”

“Aku tidak berniat melakukannya dengan tujuan apa pun dan terbawa suasana ketika salah satu lagu artis favoritku diputar. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku akan terus belajar dan lebih sadar akan tindakanku.”

Postingannya itu medapat banyak reaksi positif dari fans yang mengatakan bahwa mereka mengapresiasi niatnya untuk meminta maaf serta berani mengakui kesalahan dan menjadikannya pelajaran untuk menjadi lebih baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)