home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Ceritakan Pengalaman Syuting di Drama School 2021, Seperti Bertani

Senin, 25 Oktober 2021 15:00 by Rie127 | 426 hits
Kim Yohan Ceritakan Pengalaman Syuting di Drama School 2021, Seperti Bertani
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - School 2021tentunya menjadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh penggemar drama ‘School Series’ yang akan tayang di bulan November melalui siaran televisi KBS. Drama ini akan menggantikan ‘Dali and Cocky Prince’.

Dibintangi oleh mantan member X1, Kim Yohan tentunya semakin membuat penggemar penasaran tentang karakter yang akan ia perankan. Diketahui ia akan berperan seagai Gang Ki Joon, mantan atlet taekwondo yang dipaksa untuk menemukan mimpi barunya.

Kim Yohan berbagi, “Gong Ki Joon adalah sosok dewasa yang tidak terlihat ketika dia terluka secara batin. Dia adalah karakter menawan dengan sisi yang sedikit canggung dan usil. Aku pikir dia mirip denganku ketika ia melakukan taekwondo dan dia canggung, tapi Gong Ki Joon lebih tajam dariku.”


Image Source: KBS

Mengenai aktingnya sebagai Gong Ki Joon, Kim Yohan berkomentar, “Aku berempati sebanyak mungkin terhadap beragam emosi yang dialami Gong Ki Joon karena situasi yang dia hadapi, dan mencoba untuk menggambarkannya.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Aktor tersebut juga mengungkapkan, ketika melakukan syuting ‘School 2021’, ia merasa seperti sedang bertani, dia menjelaskan, “Aku bekerja keras dalam pembuatan drama untuk memanen sebuah proyek."

"Dan aku pikir itu seperti bertani karena aku sangat berharap bahwa produk yang bagus dihasilkan dari tambahan kerja keras dari para aktor dan staf," paparnya.

‘School 2021’ sendiri menceritakan tentang Gong Ki Joon, remaja berumur 18 tahun yang harus kehilangan mimpinya sebagai atlet taekwondo karena mengalami cedera. Ia pun harus menghadapi dunia dan mencari mimpi yang baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)