home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lovers of the Red Sky' Pimpin Persaingan Rating Drama Senin-Selasa

Selasa, 26 Oktober 2021 12:00 by fzhchyn | 30435 hits
'Lovers of the Red Sky' Pimpin Persaingan Rating Drama Senin-Selasa
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘Lovers of the Red Sky’ terus mendominasi drama Senin-Selasa! Menurut Nielsen Korea, penayangan drama yang dibintangi Kim Yoo Jung pada 25 Oktober itu mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 8,9 persen.

Angka ini mengalami penurunan 0,4 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 9,3 persen, tetapi drama ini mempertahankan posisinya sebagai drama Senin-Selasa No. 1.

Ditayangkan dalam slot waktu yang sama, drama sageuk KBS ‘The King’s Affection’ yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin, memperoleh rating penonton nasional rata-rata sebesar 5,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Ahn Hyo Seop, Wajib Ditonton!

Angka tersebut sedikit menurun dari peringkat minggu sebelumnya sebesar 5,9 persen dan menjadikannya rating penonton terendah bagi drama tersebut hingga saat ini.

Sementara drama tvN ‘High Class’ mengumpulkan rating penonton nasional rata-rata 4,8 persen dengan puncak 5,7 persen, menjadikannya drama kabel yang paling banyak ditonton di slot waktunya meskipun turun 0,1 persen dalam rating dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)