home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Cha Seung Won Jadi Pengacara Lusuh di Drama 'One Ordinary Day'

Selasa, 26 Oktober 2021 13:15 by fzhchyn | 585 hits
Potret Cha Seung Won Jadi Pengacara Lusuh di Drama 'One Ordinary Day'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama original Coupang Play ‘One Ordinary Day’ baru saja merilis poster karakter untuk Cha Seung Won! Drama remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’ ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang.

‘One Ordinary Day’ menceritakan kisah Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik dalam sekejap setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dan Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Hanya memiliki delapan episode, drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti ‘Punch’, ‘Whisper’, dan ‘The Fiery Priest’.

Poster baru ini membagikan bagian dari kehidupan Shin Joong Han yang tidak terlalu cemerlang. Dia mengenakan setelan pudar, kusut, dan dasinya yang berantakan. Selain itu, bintik-bintik dermatitis atopik muncul di wajahnya yang lelah. Dia melihat ke bawah dengan ekspresi kelelahan seolah-olah dia kewalahan oleh hidupnya.

Baca juga: Ini 5 Aktor Populer Naungan YG Entertainment

Untuk menggambarkan Shin Joong Han seyakin mungkin, untuk pertama kalinya dalam karir aktingnya, Cha Seung Won memilih untuk tidak menggunakan riasan saat syuting drama.

Melalui upaya kerasnya, aktor tersebut akan dengan sempurna berubah menjadi Shin Joong Han dan menggambarkan rasa sakit yang luar biasa dan karisma yang dalam dari karakternya.

Produser drama berkomentar, “Cha Seung Won memiliki kemampuan untuk menampilkan akting tiga dimensi yang menonjolkan keragaman karakter. Melalui ‘One Ordinary Day’, Anda akan dapat melihat transformasi berani dari aktor harta nasional Cha Seung Won dan penampilannya yang penuh semangat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)