home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review EPEX – Do 4 Me: Lagu Rayuan Buat Nembak Crush

Selasa, 26 Oktober 2021 23:00 by Rie127 | 757 hits
MV Review EPEX – Do 4 Me: Lagu Rayuan Buat Nembak Crush
Image Source: @marvel_enter

DREAMERS.ID - Pada Selasa (26/10), boy grup rookie EPEX melangsungkan comeback pertama sejak debut pada 8 Juni lalu lewat album ‘Bipolar Pt. 1: Prelude of Anxiety’ dibawah naungan C9 Entertainment, yang juga merupakan rumah bagi CIX.

Kali ini EPEX kembali merilis album bertajuk ‘Bipolar Pt. 2: Prelude of Love’, album ini memiliki 4 lagu baru, yaitu ‘Love Virus’, ‘Breathtaking’, ‘Traveller’, dan ‘Do 4 Me’ yang menjadi title track.

Dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, mereka mengusung konsep kehidupan anak muda yang penuh dengan keceriaan dan sedang menikmati hari-hari dengan bermain ataupun melakukan hal yang disukai.

Baca juga: Donghyun EPEX Positif COVID-19 Setelah Alami Gejala Ini

Lagunya sendiri menceritakan tentang cinta di masa muda, di mana mereka sedang dimabuk asmara dan ingin memberikan apa pun asalkan orang yang dicintai bahagia, terlebih rasa takut kehilangan yang juga dicurahkan dalam lagu.

‘Do 4 Me’ juga cukup easy listening dengan suara khas member dimulai dari vokal dan juga rap. Mungkin tidak cukup mendengarkan lagu ini hanya 1 kali, karena ada beberapa bagian yang addicted banget!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)