home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jeon So Min Jadi Selingkuhan Sahabat Sendiri di Drama Terbaru

Rabu, 27 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 733 hits
Transformasi Jeon So Min Jadi Selingkuhan Sahabat Sendiri di Drama Terbaru
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Channel A baru saja merilis teaser dari drama mendatang berjudul Show Window: Queen’s House (terjemahan literal). Drama yang mengisahkan tentang perselingkuhan ini dibintangi oleh Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, dan Jeon So Min.

Show Window: Queen’s House adalah sebuah melodrama misteri tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain, tanpa mengetahui bahwa wanita tersebut sebenarnya berselingkuh dengan suaminya sendiri.

Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarga sempurnanya. Lee Sung Jae sebagai suaminya Shin Myung Seob. Jeon So Min sebagai kekasihnya Yoon Mi Ra. Dan Chansung 2PM berperan sebagai Han Jung Won, adik laki-laki Han Sun Joo.

Teaser pertama untuk drama ini berfokus pada hubungan yang tidak biasa antara karakter Song Yoon Ah dan Jeon So Min. Jeon So Min bertanya, “Mengapa kamu bersikap baik padaku?” dan Song Yoon Ah menjawab, “Hubungan kami tidak biasa.”

Video teaser kemudian menunjukkan persahabatan mereka yang berkembang. Jeon So Min berkata, “Haruskah aku menjadi adik perempuanmu?” dan Song Yoon Ah menjawab dengan hangat, “Kita bersaudara. Mulai saat ini.”

Video teaser juga mengambil sisi yang lebih gelap saat Lee Sung Jae tiba di tempat kejadian. Dia dan Jeon So Min memulai hubungan cinta yang penuh gairah yang mengarah pada konsekuensi mengerikan, seperti seorang wanita misterius yang tergeletak berlumuran darah di lantai dan kecelakaan mobil yang menakutkan di jalan.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Lalu ada video teaser kedua yang diceritakan dari sudut pandang Yoon Mi Ra, karakter Jeon So Min. Selama adegan cinta yang intens dan penuh gairah dengan Lee Sung Jae, dia berkata, “Apa yang mereka katakan itu benar. Aku jatuh cinta dengan pria wanita lain."

Didorong atas cintanya yang putus asa, dia berdiri di depan sebuah truk yang melaju kencang, tetapi Song Yoon Ah menyelamatkan hidupnya dan berjanji padanya, "Aku akan berada di pihakmu," tanpa mengetahui bahwa hubungan cinta itu dengan suaminya sendiri.

Drama Show Window: Queen’s House juga meluncurkan satu set poster. Poster pertama menampilkan Song Yoon Ah memeluk suaminya di depan jendela kaca retak yang berlumuran darah. Meskipun tatapannya penuh kasih, mata suami tertuju pada apa yang ada di depannya. Judulnya berbunyi, “Retakan mulai muncul di topengku.”

Poster berikutnya mengungkapkan bahwa Lee Sung Jae sebenarnya melihat bayangan Jeon So Min, yang berdiri di belakang pasangan yang sudah menikah dan menatap mereka dengan tatapan posesif.

Sementara itu, drama Show Window: Queen’s House dijadwalkan perdana pada bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)