home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Lovers of the Red Sky Tamat dengan Rating Terbaik

Rabu, 27 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 445 hits
Drama Lovers of the Red Sky Tamat dengan Rating Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Lovers of the Red Sky telah menyelesaikan penayangannya pada Selasa (26/10) malam. Drama yang memasangkan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung ini tamat dengan rating terbaiknya.

Menurut data Nielsen Korea pada tanggal 26 Oktober, episode terakhir Lovers of the Red Sky mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 10,4 persen. Ini adalah peningkatan 1,5 persen dari peringkat episode terakhir sebesar 8,9 persen.

Dan perolehan tersebut sedikit lebih tinggi dari rekor rating terbaik pribadi sebelumnya sebesar 10,2 persen. Sedikit spoiler, dua episode terakhir drama ini mengungkap penyebab gagalnya penyegelan iblis dan juga apakah keputusan Hong Cheon Gi benar atau salah.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Ahn Hyo Seop, Wajib Ditonton!

Lovers of the Red Sky terbilang sukses sebagai drama saeguk yang penayangannya mulus di tengah publik yang sensitif dengan isu distorsi sejarah. Serta selalu menjadi drama paling banyak ditonton dalam slot tayang Senin dan Selasa.

Sementara itu, drama KBS The King's Affection memperoleh rating 5,5 persen. Angka tersebut merupakan pencapaian terendah selama penayangan. Sedangkan tvN High Class menyentuh rating 5,079 persen untuk pertama kali sekaligus rekor tertingginya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 30 November, tvN merilis 4 poster sekaligus untuk drama terbaru berjudul ‘Bulgasal’ yang menampilkan dinamika ketegangan dan hubungan antara 4 karakter utama yang masih misterius dan rumit. Drama ini akan tayang pada 18 Desember mendatang....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Lee Je Hoon menjalin kerja sama dalam film Blue Happiness yang menjadi debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 8 Desember melalui platform Watcha....
  • HOT !
    Kai EXO resmi comeback solo pada 30 November 2021 dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches dengan lagu utama berjudul sama. Ia juga menggelar jumpa pers, di mana membahas album tersebut hingga persiapan konser solo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)