home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MJ ASTRO Debut Solo dengan Rilis Lagu Trot

Rabu, 27 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 496 hits
MJ ASTRO Debut Solo dengan Rilis Lagu Trot
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - MJ menjadi anggota pertama boy group ASTRO yang akan debut solo. Berbeda dari idola kebanyakan, MJ akan debut dengan merilis lagu bergenre trot atau yang dikenal juga sebagai dangdutnya Korea.

Pada 26 Oktober, MJ ASTRO merilis jadwal teaser Happy Virus untuk single digital solonya yang akan datang. Mulai 27 Oktober, ia akan merilis berbagai foto konsep dan teaser video musik menjelang perilisan lagu Get Set Yo.

Lagu Get Set Yo yang dijadwalkan rilis pada 3 November pukul 6 sore KST, diproduksi oleh Young Tak, seorang produser dan penyanyi trot yang menempati posisi kedua dalam program audisi Mister Trot.

Baca juga: Agensi Minta Fans Stop Hubungi Kantor Pangkalan Militer MJ ASTRO

Lagu tersebut digambarkan sebagai lagu semi-trot, dan juga berkolaborasi dengan Kim Tae Yeon, penyanyi cilik yang menempati posisi keempat di Miss Trot 2. Ini akan menjadi perilisan solo resmi pertama MJ sejak debut bersama ASTRO lebih dari lima tahun lalu.

MJ sendiri dikenal sebagai vokalis utama ASTRO dengan warna suara yang khas, penyanyi OST (original soundtrack), dan aktor musikal. Dia juga memiliki pengalaman dengan musik trot, setelah memulai debutnya di proyek boy group trot SUPERFIVE melalui variety show Favorite Entertainment.

Sebelumnya, MJ pernah membawakan lagu trot solo berjudul Don't Do It sehingga sangat dinantikan debut solo dengan lagu trotnya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)