home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Lisa BLACKPINK Pimpin Chart Baru Billboard Hot Trending Songs

Rabu, 27 Oktober 2021 12:30 by fzhchyn | 632 hits
BTS dan Lisa BLACKPINK Pimpin Chart Baru Billboard Hot Trending Songs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis Hot Trending Songs, sebuah chart mingguan terbaru kerja sama dengan Twitter. Di minggu pertama peluncuran chart, BTS mendominasi dengan tiga lagunya yang masuk dalam Top 10.

Sebagai informasi, chart Billboard Hot Trending Songs, yang didukung oleh Twitter dan disponsori oleh Remy Martin ini melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real-time di Twitter, dapat dilihat selama 24 jam terakhir atau tujuh hari terakhir.

Chart ini menyoroti buzz seputar perilisan baru, acara penghargaan, momen festival, nostalgia musik, dan banyak lagi. Hot Trending Songs dikatakan unik karena melacak lagu apa yang dibicarakan orang, namun belum tentu didengarkan.

BTS ‘Permission to Dance’ memimpin edisi pertama chart Hot Trending Songs mingguan, yang didukung oleh Twitter, dengan 1,1 juta mention Twitter di minggu pelacakan (berjalan dari Jumat 15 Oktober hingga Kamis 21 Oktober).

Baca juga: V BTS Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs untuk Pertama Kalinya Sebagai Solois

‘Permission to Dance’ telah memiliki sejarah yang mengesankan di chart Billboard dengan memulai debutnya di No. 1 di Billboard Hot 100, Global 200 dan Global Excl. US pada bulan Juli. Dan juga memimpin chart Hot Trending Songs secara langsung saat diluncurkan pada hari Jumat (22/10).

Popularitas baru lagu tersebut dapat dikaitkan dengan buzz untuk konser online BTS pada 24 Oktober, yang mengakibatkan lonjakan obrolan sosial. Lagu BTS lainnya yang masuk Top 10 adalah ‘My Universe’ kolaborasi dengan Coldplay di No. 4 dan ‘Butter’ di No. 7.

Artis lainnya yang menempati chart ini adalah Lisa BLACKPINK dengan dua lagunya, ‘Money’ dan ‘LALISA’ yang masing-masing berada di posisi No. 2 dan No. 3. Kemudian ada ENHYPEN ‘Tamed-Dashed’ di No. 5 dan aespa ‘Savage’ di No. 6.

Melengkapi peringkat 10 teratas, lagu NCT 127 ‘Sticker’ menempati posisi No. 9 dan Stray Kids dengan ‘Thunderous’ berada di posisi No. 10.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)