home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Ditawari Peran Utama Musim Kedua Drama Tale of the Nine-Tailed

Rabu, 27 Oktober 2021 14:45 by muthiasp | 619 hits
Kim So Yeon Ditawari Peran Utama Musim Kedua Drama Tale of the Nine-Tailed
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Tale of the Nine-Tailed dari tvN sedang dalam tahap casting untuk jajaran pemain musim keduanya. Terbaru, Kim So Yeon yang baru menyelesaikan serial Penthouse ditawarkan menjadi pemeran utama wanita.

Pada tanggal 27 Oktober, seorang perwakilan industri berbagi dengan outlet media Sports Chosun bahwa Kim So Yeon akan bergabung dengan drama tvN mendatang Tale of the Nine-Tailed 2 sebagai karakter utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi J-Wide Company yang menaungi Kim So Yeon berkomentar, “Tale of the Nine-Tailed 2 adalah salah satu proyek yang naskahnya dia terima. Tidak ada tentang penampilannya yang bisa dikonfirmasi.”

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Tale of the Nine-Tailed awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Dikisahkan sebuah kisah fantasi modern tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang menetap di kota, dan seorang direktur produksi yang menyelidiki fenomena supranatural.

Bulan lalu, seorang perwakilan dari tvN menyatakan bahwa mereka sedang dalam diskusi tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed. Sutradara musim pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan musim kedua yang direncanakan berjumlah 16 episode.

Musim kedua Tale of the Nine-Tailed sangat diantisipasi karena latar belakang sejarah, seperti Dinasti Joseon dan era kolonial Jepang, diharapkan dimasukkan dalam cerita. Lee Dong Wook akan terus menjadi pemeran utama pria, tetapi akan ada pemeran utama wanita baru di musim baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)