home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Member Kep1er, Girl Grup Jebolan 'Girls Planet 999'

Rabu, 27 Oktober 2021 16:25 by bellaevania | 1209 hits
Profil Member Kep1er, Girl Grup Jebolan 'Girls Planet 999'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Survival program Mnet 'Girls Planet 999' berakhir, 9 kontestan final pun debut sebagai girl grup dengan nama Kep1er. Ada 9 anggota yang terdiri dari 6 orang Korea, 2 orang Jepang, dan 1 orang berasal dari Cina.

Simak profil member Kep1er di bawah ini:

1. Kim Chaehyun

Lahir pada 26 April 2002, Chaehyun telah menjadi trainee selama bertahun-tahun. Chaehyun memulai karirnya di SM Entertainment dan hampir menjadi anggota aespa.

Namun karena beberapa alasan, dia meninggalkan perusahaan tahun lalu dan baru-baru ini bergabung dengan anak perusahaan CJ ENM, WAKEONE, yang sebelumnya dikenal sebagai MMO Entertainment.

2. Huening Bahiyyih

Dikenal sebagai adik perempuan dari Hueningkai TXT, kemunculannya sudah menarik perhatian. Tak heran jika dia memiliki popularitas secara global. Meraih voting peringkat 1 di 115 negara untuk final, Bahiyyih telah menunjukkan popularitasnya terlepas dari keluarganya.

3. Choi Yujin

Dari sekian banyak kontestan, kehadiran Choi Yujin sudah diantisipasi karena pengalamannya di dunia idol. Dia sudah pernah debut sebagai anggota gurlband CLC di bawah naungan Cube Entertainment. Dengan pengalaman dan bakat yang matang, selama kompetisi dia tidak pernah keluar dari peringkat 9 besar.

4. Kim Dayeon

Dayeon telah memukau penggemar dengan keterampilan kepemimpinan dan koreografinya yang mengesankan. Dayeon debut sebagai aktris pada usia 3 tahun dan terus bekerja keras. Pada usia 15 tahun, ia mengikuti 'Produce 48'. Meskipun gagal mencapai akhir, kini Kim Dayeon bisa debut.

5. Seo Youngeun

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Seo Youngeun perlahan-lahan naik peringkat karena penampilannya yang mengesankan di atas panggung. Lahir pada Desember 2004, Youngeun merupakan trainee di bawah Biscuit Entertainment dan spesialisasinya adalah tarian boy group dan tarian hip-hop.

Saat lebih muda, dia juga dilatih sejumlah jenis tarian, dari tari tradisional Korea hingga balet.

6. Kang Yeseo

Sejak pertama kali muncul, Yeseo yang berusia 16 tahun telah mengejutkan penggemar dengan serangkaian talenta dan visualnya. Sebelumnya, Ye Seo memiliki pengalaman dalam grup setelah hampir debut di grup cilik Pritti, dan kemudian menjadi vokalis utama di grup Busters sebelum grup tersebut hiatus pada tahun 2020.

7. Ezaki Hikaru

Lahir pada tahun 2004, Ezaki Hikaru di Jepang dikenal sebagai 'Hikarun' anggota grup duo trainee Avex Artist Academy, +GAMG. Meski sudah bubar pada 2018, Hikaru masih berstatus trainee di bawah naungan agensinya. Dia dikenal dengan kemampuan rap dan kepribadian cerianya.

8. Sakamoto Mashiro

Lahir di Tokyo pada 16 Desember 1999, Sakamoto Mashiro dikenal pernah jadi trainee JYP Entertainment di tahun 2016. Banyak penggemar yang berharap dia akan menjadi bagian dari lineup untuk girl grup baru agensi tersebut. Tetapi dia meninggalkan agensi pada tahun 2018.

9. Shen Xiaoting

Menjadi satu-satunya member asal Cina. Tidak seperti banyak kontestan lain, Xiaoting memiliki latar yang sangat berbeda. Dia sebenarnya adalah seorang penari ballroom.

Dia bahkan melakukan perjalanan ke Inggris dan berkompetisi dalam kompetisi British Rising Star Amateur Ballroom di Blackpool, yang dikenal sebagai rumah dansa ballroom.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)