home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Member Kep1er, Girl Grup Jebolan 'Girls Planet 999'

Rabu, 27 Oktober 2021 16:25 by bellaevania | 910 hits
Profil Member Kep1er, Girl Grup Jebolan 'Girls Planet 999'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Survival program Mnet 'Girls Planet 999' berakhir, 9 kontestan final pun debut sebagai girl grup dengan nama Kep1er. Ada 9 anggota yang terdiri dari 6 orang Korea, 2 orang Jepang, dan 1 orang berasal dari Cina.

Simak profil member Kep1er di bawah ini:

1. Kim Chaehyun

Lahir pada 26 April 2002, Chaehyun telah menjadi trainee selama bertahun-tahun. Chaehyun memulai karirnya di SM Entertainment dan hampir menjadi anggota aespa.

Namun karena beberapa alasan, dia meninggalkan perusahaan tahun lalu dan baru-baru ini bergabung dengan anak perusahaan CJ ENM, WAKEONE, yang sebelumnya dikenal sebagai MMO Entertainment.

2. Huening Bahiyyih

Dikenal sebagai adik perempuan dari Hueningkai TXT, kemunculannya sudah menarik perhatian. Tak heran jika dia memiliki popularitas secara global. Meraih voting peringkat 1 di 115 negara untuk final, Bahiyyih telah menunjukkan popularitasnya terlepas dari keluarganya.

3. Choi Yujin

Dari sekian banyak kontestan, kehadiran Choi Yujin sudah diantisipasi karena pengalamannya di dunia idol. Dia sudah pernah debut sebagai anggota gurlband CLC di bawah naungan Cube Entertainment. Dengan pengalaman dan bakat yang matang, selama kompetisi dia tidak pernah keluar dari peringkat 9 besar.

4. Kim Dayeon

Dayeon telah memukau penggemar dengan keterampilan kepemimpinan dan koreografinya yang mengesankan. Dayeon debut sebagai aktris pada usia 3 tahun dan terus bekerja keras. Pada usia 15 tahun, ia mengikuti 'Produce 48'. Meskipun gagal mencapai akhir, kini Kim Dayeon bisa debut.

5. Seo Youngeun

Baca juga: Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 2)

Seo Youngeun perlahan-lahan naik peringkat karena penampilannya yang mengesankan di atas panggung. Lahir pada Desember 2004, Youngeun merupakan trainee di bawah Biscuit Entertainment dan spesialisasinya adalah tarian boy group dan tarian hip-hop.

Saat lebih muda, dia juga dilatih sejumlah jenis tarian, dari tari tradisional Korea hingga balet.

6. Kang Yeseo

Sejak pertama kali muncul, Yeseo yang berusia 16 tahun telah mengejutkan penggemar dengan serangkaian talenta dan visualnya. Sebelumnya, Ye Seo memiliki pengalaman dalam grup setelah hampir debut di grup cilik Pritti, dan kemudian menjadi vokalis utama di grup Busters sebelum grup tersebut hiatus pada tahun 2020.

7. Ezaki Hikaru

Lahir pada tahun 2004, Ezaki Hikaru di Jepang dikenal sebagai 'Hikarun' anggota grup duo trainee Avex Artist Academy, +GAMG. Meski sudah bubar pada 2018, Hikaru masih berstatus trainee di bawah naungan agensinya. Dia dikenal dengan kemampuan rap dan kepribadian cerianya.

8. Sakamoto Mashiro

Lahir di Tokyo pada 16 Desember 1999, Sakamoto Mashiro dikenal pernah jadi trainee JYP Entertainment di tahun 2016. Banyak penggemar yang berharap dia akan menjadi bagian dari lineup untuk girl grup baru agensi tersebut. Tetapi dia meninggalkan agensi pada tahun 2018.

9. Shen Xiaoting

Menjadi satu-satunya member asal Cina. Tidak seperti banyak kontestan lain, Xiaoting memiliki latar yang sangat berbeda. Dia sebenarnya adalah seorang penari ballroom.

Dia bahkan melakukan perjalanan ke Inggris dan berkompetisi dalam kompetisi British Rising Star Amateur Ballroom di Blackpool, yang dikenal sebagai rumah dansa ballroom.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Akhir tahun ini Netflix telah menyiapkan tayangan drama dan film Korea yang siap untuk menemani liburan di rumah. Mulai dari deretan judul drama baru, hingga film film box office yang tidak kalah seru, berikut ini....
  • HOT !
    Drama mendatang 'Our Beloved Summer' telah mengenalkan lebih dekat karakter yang akan diperankan Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol. Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 10 Desember mendatang....
  • HOT !
    Kim Jaehwan akan menghangatkan hati penggemar dan pendengarnya dengan perilisan musik terbaru di musim dingin tahun ini. Yup, solois tampan ini telah dipastikan untuk comeback dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)