home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Mengaku Tidak Nonton Drama Gong Myung, Lebih Pilih Street Woman Fighter

Rabu, 27 Oktober 2021 16:42 by muthiasp | 717 hits
Doyoung NCT Mengaku Tidak Nonton Drama Gong Myung, Lebih Pilih Street Woman Fighter
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Doyoung NCT dan Gong Myung merupakan brother goal di industri hiburan Korea. Mereka kerap memamerkan keakraban dan saling menggoda di hadapan publik. Seperti baru-baru ini, Doyoung mengungkapkan tidak menonton drama sang kakak.

Pada 27 Oktober KST, NCT 127 menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung's Power Time. Doyoung ditanya apakah dia sedang menonton drama Lovers of the Red Sky yang dibintangi oleh Gong Myung.

Doyoung tertawa terbahak-bahak ketika dia menjawab, "Sejujurnya, saya tidak menontonnya." Lalu melanjutkan, "Awalnya aku menontonnya, tapi itu tumpang tindih dengan Street Woman Fighter. Aku memilih menonton Street Woman Fighter."

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

"Lovers of the Red Sky dan siaran terakhir Street Woman Fighter di waktu yang bersamaan. Jadi mulai sekarang, aku berencana untuk menonton Lovers of the Red Sky," ujarnya.

DJ Choi Hwa Jung kemudian berkomentar, "Orang tuamu pasti sangat senang karena ada dua selebriti di rumah." Doyoung menjawab, "Mereka sangat bahagia. Sama seperti ayah dan ibuku, aku ingin berinvestasi dengan baik pada anak-anakku nanti dan hidup dengan nyaman."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)