home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Yi Hyun Bicara Tentang Karakter dan Lawan Main Drama School 2021

Kamis, 28 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 439 hits
Cho Yi Hyun Bicara Tentang Karakter dan Lawan Main Drama School 2021
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Cho Yi Hyun akan kembali berakting dengan drama Korea terbaru KBS School 2021. Dalam wawancara jelang penayangan, aktris cantik ini berbagi pemikirannya tentang karakter dan lawan main di serial drama tersebut.

Seri ke-8 School 2021 akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengikuti impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisah masa depan akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han WEi sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera, sementara Cho Yi Hyun akan memainkan cinta pertamanya Jin Ji Won, yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi tukang kayu dan bentrok dengan ibunya karena masalah sekolah.

Cho Yi Hyun berbagi tentang karakternya, “Saya pikir karakter Jin Ji Won dalam drama ini mirip dengan saya dalam banyak hal."

Lalu ia mengungkapkan perjalanan karirnya, “Awalnya bukan impian saya untuk menjadi seorang aktris, tetapi saya berubah pikiran setelah melihat musikal dan membujuk orang tua saya [untuk membiarkan saya mengejar akting]. Mulai saat itu, saya bekerja keras untuk profesi akting, sama seperti Ji Won.”

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Menggambarkan bagaimana menjiwai karakternya, Cho Yi Hyun menambahkan, “Untuk menggambarkan Jin Ji Won persis seperti dia, setiap kali saya dihadapkan dengan suatu situasi, saya selalu mencoba untuk memikirkannya dari sudut pandang Jin Ji Won.”

Cho Yi Hyun juga berbicara dengan penuh semangat tentang pengalamannya bekerja dengan lawan mainnya Kim Yo Han, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byeol. “Sangat menyenangkan bekerja dengan aktor seusia, karena kami dapat dengan nyaman berdiskusi dan bertukar pendapat tentang akting kami,” katanya.

“Karena saya bekerja dengan aktor dengan usia yang sama, jalan menuju lokasi syuting selalu terasa seperti pergi ke sekolah. Setiap kali saya dalam perjalanan ke lokasi syuting, saya merasa senang dan bahagia.”

Terakhir, Cho Yi Hyun menyimpulkan drama yang akan datang dengan berkomentar, “School 2021 memiliki nuansa seri 'School' tradisional, dan juga menggambarkan secara detail pertumbuhan karakternya, yang masing-masing memikirkan dan mengkhawatirkan mimpi mereka sendiri."

"Saya juga berharap untuk tumbuh melalui School 2021," imbuhnya. Selanjutnya, School 2021 akan tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)