home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Resmi Ajukan 'Butter' untuk Nominasi Grammy Awards 2022

Kamis, 28 Oktober 2021 13:45 by fzhchyn | 518 hits
BTS Resmi Ajukan 'Butter' untuk Nominasi Grammy Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS secara resmi telah mengajukan lagu hits mereka ‘Butter’ dalam daftar pesaing untuk Grammy Awards 2022. Dilaporkan bahwa lagu tersebut diajukan untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Pop Duo/Group.

Boy group ini akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan bersama dengan nama-nama terkenal lainnya di industri musik. ‘Butter’ akan melawan The Kid LAROI dan Miley Cyrus ‘Without You’, 24kGoldn ‘Mood’ featuring Iann Dior, Lizzo ‘Rumors’ featuring Cardi B, dan Doja Cat ‘Kiss Me More’ featuring SZA.

Setelah menghabiskan lebih dari 10 minggu di tempat pertama di chart Hot 100, Billboard menobatkan ‘Butter’ sebagai Song of The Summer tahun 2021 ini.

Tahun lalu, BTS memiliki beberapa entri dalam kategori yang berbeda. Album mereka yang terjual jutaan, ‘MAP OF THE SOUL: 7’ dinominasikan dalam Album of the Year, Best Engineered Album, Non-Classical dan Best Pop Vocal Album.

Baca juga: BTS Masuk Top 3 Artis dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Tahun Ini

Selain itu, lagu ‘Dynamite’ bersaing untuk berbagai kategori seperti Song of the Year, Best Music Video, Record of the Year, dan Best Pop Duo/Group Performance. Sayangnya, mereka belum berhasil membawa pulang penghargaan apapun.

Meski begitu, BTS membuat sejarah dengan menjadi grup K-pop pertama yang dinominasikan di Grammy Awards. Selain itu, mereka telah menjadi artis K-pop pertama yang tampil di acara bergengsi dengan hit berbahasa Inggris pertama mereka ‘Dynamite’.

Sementara itu, kandidat resmi untuk Grammy Awards 2022 akan diumumkan pada 23 November, dan acara tersebut akan diadakan di Staples Center di Los Angeles pada 31 Januari tahun depan. Ini akan disiarkan langsung di Paramount Plus dan CBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 1 Desember, 'Money Heist' merilis klip teaser kejutan dari aktor Park Hae Soo, yang menerima banyak perhatian dan popularitas untuk perannya dalam serial Netflix 'Squid Game.'...
  • HOT !
    Lee Dong Wook berbicara tentang drama barunya ‘Bad and Crazy’ yang akan tayang perdana pada 17 Desember mendatang. Sang aktor juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kesan pertamanya yang keliru tentang Wi Ha Joon....
  • HOT !
    Pada 1 Desember, girl grup EVERGLOW resmi melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Return of The Girl’. Mini album ini memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Back Together’, ‘Don’t Speak’, ‘Nighty Night’, ‘Company’ dan ‘Pirate’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)