home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Sehun EXO Jadi Designer di Drama 'Now We Are Breaking Up'

Kamis, 28 Oktober 2021 12:45 by bellaevania | 729 hits
Potret Sehun EXO Jadi Designer di Drama 'Now We Are Breaking Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut.

Pada 28 Oktober, SBS merilis foto perdana karakter yang diperankan oleh maknae EXO itu. Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, seorang karyawan baru di sebuah perusahaan fashion yang dipimpin oleh Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

Namun, dia bukan karyawan sembarangan karena Hwang Chi Hyung sebenarnya adalah putra bungsu dari pemilik perusahaan mode dimana dia bekerja. Choi Hee Seo akan berperan sebagai kakak perempuannya, dan Song Hye Kyo akan menjadi pemimpin timnya di departemen mode.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Dalam potongan gambar yang dirilis, Sehun mencuri perhatian dengan aura stylish dan karismatiknya. Dari jaket kulit hitam hingga jas, Sehun dengan sempurna menggambarkan karakternya sebagai perancang busana sekaligus anak tajir.

Staf produksi mengatakan pemirsa harus menantikan karakter Sehun dan sisi lainnya yang berbeda sebagai idol. 'Now We Are Breaking Up' dijadwalkan tayang perdana pada 12 November di SBS. Drama ini akan menempati slot tayang drama hari Jumat dan Sabtu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)