home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo Alami Hambatan Sebagai Barista di 'How About a Cup of Coffee?'

Kamis, 28 Oktober 2021 14:15 by Rie127 | 602 hits
Ong Seong Woo Alami Hambatan Sebagai Barista di 'How About a Cup of Coffee?'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kakao TV telah membagikan foto teaser transformasi Ong Seong Woo menjadi barista bernama Kang Go Bi di drama How About a Cup of Coffee?’. Drama ini telah menyangkan episode perdananya pada 24 Oktober lalu.

Dalam foto teaser yang dirilis memperlihatkan Kang Go Bi sedang berada di tempat kerja. Saat ia menerima pelatihan resminya, berbagai ekspresi wajahnya membuktikan bahwa pekerjaan barunya bukanlah tugas yang mudah.

Meskipun terlihat gugup, ia terlihat fokus untuk membuat kopi terbaik. Penonton dapat menantikan misi yang dilakukan Kang Go Bi di hari pertama ia bekerja, di mana ia harus melayani para pelanggan dengan tenang dan penuh semangat.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Berdasarkan manhwa (komik Korea) karya Heo Young Man, drama asli Kakao TV yang juga memiliki judul lain ‘Would You Like a Cup of Coffee?’ mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kang Go Bi yang memiliki kecintaan pada kopi.

Hal ini membawanya menjadi barista pemula di sebuah kedai kopi milik Park Seok (Park Ho San). Drama yang penuh dengan emosional ini akan menunjukkan apa yang dipelajari oleh Kang Go Bi tentang kopi dan orang-orang melalui karyanya dan menceritakan berbagai kisah pelanggan kedai kopi di lingkungan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)