home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

Kamis, 28 Oktober 2021 14:30 by fzhchyn | 425 hits
Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video.

Dalam episode itu, kedua personel band asal Inggris tersebut memperkenalkan album terbaru mereka dan berbicara tentang kesan bekerja sama dengan BTS untuk lagu kolaborasi ‘My Universe’.

Jonny Buckland memperkenalkan album terbaru Coldplay dengan berkomentar, “Album baru kami disebut 'Music of the Spheres', dan ini benar-benar tentang semua yang telah kami lalui, kurasa. Cinta, dan kehilangan, dan kebahagiaan, dan persahabatan, dan semua yang dilalui semua orang.”

Khususnya, album baru Coldplay menampilkan lebih dari satu kolaborasi dengan artis Korea. Selain terkenal bekerja sama dengan BTS, video musik untuk lagu mereka ‘Higher Power’ juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company, menandai kolaborasi kedua Coldplay dengan perusahaan tari eksperimental.

Baca juga: Penampilan Epik BTS dan Coldplay di Panggung American Music Awards 2021

Berbicara tentang kolaborasi dengan BTS yang memuncaki chart musik, Jonny Buckland berkomentar, “Bekerja dengan BTS benar-benar luar biasa. Mereka sangat menyenangkan, sangat baik, dan jelas sangat berbakat.

“Dan kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena bernyanyi di lagu itu,” imbuhnya dan Chris Martin menimpali, "Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa, dan lebih dari yang bisa kami impikan."

Mengenai apa yang ingin mereka katakan kepada BTS, Chris Martin menjawab, “Satu-satunya pesan yang ingin kami sampaikan kepada BTS adalah mengatakan, ‘Terima kasih, dan kami mencintai kalian’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 1 Desember, 'Money Heist' merilis klip teaser kejutan dari aktor Park Hae Soo, yang menerima banyak perhatian dan popularitas untuk perannya dalam serial Netflix 'Squid Game.'...
  • HOT !
    Lee Dong Wook berbicara tentang drama barunya ‘Bad and Crazy’ yang akan tayang perdana pada 17 Desember mendatang. Sang aktor juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kesan pertamanya yang keliru tentang Wi Ha Joon....
  • HOT !
    Pada 1 Desember, girl grup EVERGLOW resmi melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Return of The Girl’. Mini album ini memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Back Together’, ‘Don’t Speak’, ‘Nighty Night’, ‘Company’ dan ‘Pirate’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)