home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Play M Entertainment Setelah 11 Tahun, Huh Gak Gabung Agensi VIVIZ

Kamis, 28 Oktober 2021 14:45 by fzhchyn | 462 hits
Tinggalkan Play M Entertainment Setelah 11 Tahun, Huh Gak Gabung Agensi VIVIZ
Image source: BPM Entertaiment

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan.

Huh Gak menjadi penyanyi ketiga yang bergabung dengan BPM. Artis pertama yang masuk agensi tersebut adalah Soyou eks SISTAR pada bulan September lalu. Kemudian pada awal Oktober, diumumkan bahwa SinB, Eunha, dan Umji juga bergabung, di mana mereka akan debut sebagai girl group VIVIZ.

Melalui media sosial pribadinya, Huh Gak menulis, “Sangat sedih meninggalkan Play M Entertainment yang mewakiliku selama 11 tahun terakhir, tetapi aku telah memutuskan untuk memulai awal yang baru dengan label baru. Tolong nantikan kegiatanku yang akan datang melalui BPM.”

Sejak merilis album special ‘Hello’ pada Desember lalu untuk menandai 10 tahun debutnya, Huh Gak telah beristirahat selama 10 bulan terakhir.

Setelah memenangkan program audisi Mnet ‘Superstar K’ pada tahun 2010, Huh Gak telah muncul sebagai salah satu penyanyi balada top Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)