home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Terima Penghargaan Tertinggi Korea Popular Culture and Arts Awards

Kamis, 28 Oktober 2021 15:30 by fzhchyn | 682 hits
Youn Yuh Jung Terima Penghargaan Tertinggi Korea Popular Culture and Arts Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor pemenang Oscar Youn Yuh Jung akan menerima Geumgwan Order of Cultural Merit. Ini adalah penghargaan tertinggi dalam Korea Popular Culture and Arts Awards.

The Order of Cultural Merit diberikan kepada individu yang telah berkontribusi pada budaya dan seni. Geumgwan, atau mahkota emas, adalah tingkat tertinggi untuk perhargaan tersebut.

Pada 28 Oktober, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata serta Korea Creative Content Agency (Kocca) mengumumkan pemenang lain dari Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea 2021.

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Enam penerima Penghargaan Budaya, tujuh untuk menerima Penghargaan Presiden, tujuh untuk Penghargaan Perdana Menteri, dan sembilan seniman (termasuk kelompok) untuk menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Youn Yuh Jung memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik pada bulan April untuk perannya dalam film 2020 ‘Minari’. Dia adalah aktor veteran yang memulai debutnya pada tahun 1966 dan terkenal di Korea sebelum memenangkan Oscar.

Korea Popular Culture and Arts Awards didirikan pada tahun 2010 oleh pemerintah untuk memberikan penghormatan kepada seniman dan pekerja di industri budaya pop. Sementara itu, Upacara penghargaan akan disiarkan langsung di Saluran YouTube Kocca dan saluran YouTube "The K-pop" malam ini pukul 6 sore.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)