home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Naungan Salt Entertainment, Ada Park Shin Hye Hingga Kim Seon Ho

Kamis, 28 Oktober 2021 16:00 by Rie127 | 1352 hits
Deretan Artis Naungan Salt Entertainment, Ada Park Shin Hye Hingga Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Salt Entertainment tengah menjadi perbincangan netizen karena salah satunya artisnya Kim Seon Ho sedang diterpa skandal dengan mantan kekasihnya. Belum lama Dispatch juga mengungkapkan kebenaran mengenai masalah keduanya.

Selain Kim Seon Ho, berikut ini merupakan deretan artis dibawah naungan Salt Entertainmet dari populer hingga rookie.

1. Kim Jeong Hwa

Aktris yang lahir pada 9 September 1983 ini melakukan debutnya lewat drama ‘New Nonstop’ pada tahun 2000. Ia juga telah banyak membintangi drama populer, seperti ‘Something About 1%’, ‘Hot Stove League’, ‘Oh My Baby’, dan yang terbaru ‘Mine’.

2. Park Shin Hye

Park Shin Hye sudah bergabung di Salt Entertainment sejak memulai kariernya sebagai artis, yaitu pada tahun 2002 hingga saat ini. Ia memulai debut aktingnya melalui drama ‘Stairway to Heaven’ di tahun 2003.

Artis yang dijuluki aktris action ini telah membintangi drama hits, seperti ‘The Heirs’, ‘Doctors’, ‘Memories of the Alhambra’ hingga ‘Sisyphus: The Myth’. Serta film seperti ‘Miracle in Cell No.7’, ‘My Annoying Brother’, dan ‘#Alive’.

3. Kim Ji Won

Kim Ji Won mengawali kariernya sebagai artis pada tahun 2008 lewat ‘Mrs. Saigon’ untuk memerakan karakter kecil. Ia baru saja bergabung di agensi Salt Entertainment pada Februari tahun 2020 lalu. Saat ini kabarnya tengah bersiap untuk berpisah dari agensi tersebut.

Kim Ji Won mulai dikenal ketika membintangi drama ‘To the Beautiful You’, ‘Descendants of The Sun’, ‘Fight My Way’, ‘Arthdal Chronicles’ hingga yang terbaru ‘Lovestruck in the City’ bersama dengan Ji Chang Wook.

4. Kim Seon Ho

Aktor yang saat ini tengah diterpa skandal bersama mantan pacarnya terkait aborsi ini masih ramai menjadi perbincangan netizen. Kim Seon Ho sendiri sukses melambungkan namanya lewat drama ‘Start Up’ sebagai Han Jipyeong.

Kim Seon Ho bergabung di agensi Salt Entertainment pada September 2018 setelah kontraknya dengan agensi teaternya berakhir. Ia telah membintangi beberapa drama populer, seperti ‘You Drive Me Crazy’, ‘100 Days My Prince’ dan ‘Welcome to Waikiki 2’.

5. Kim Joo Heon

Aktor kelahiran 1 Maret 1980 ini mulai mendapatkan kepopularitasnnya ketika membintangi drama ‘Dr. Romantic 2’. Kim Joo Heon telah membintangi banyak drama seperti, ‘Encounter’, ‘It's Okay to Not Be Okay’, ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, dan ‘Start Up’.

Kim Joo Heon juga pernah membintangi film ‘Train to Busan’, ‘Memoir of a Murderer’ dan ‘The Princess and the Matchmaker’. Ia akan melakukan comeback akting di drama terbarunya ‘Now, We Are Breaking Up’ yang tayang pada 12 November mendatang dan akan beradu peran dengan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

6. Hong Seung Beom

Hong Seung Bum memulai debut lewat drama ‘Revolutionary Love’ pada tahun 2017, ia juga membintangi film pertamanya yang berjudul ‘The Divine Fury’ pada tahun 2019. Drama lain yang ia bintangi adalah ‘Judge vs Judge’, ‘Come and Hug Me’, ‘My Stranger Hero’, dan ‘Kkondar Intern’.

7. Lee Jun Kyung

Lee Jun Kyung merupakan aktor rookie yang lahir pada 31 Januari 1993. Ia mengawali kariernya lewat peran kecil dalam drama ‘Touch Your Heart’. Lee Jun Kyung juga membintangi drama ‘Miss Complex’ dan ‘Record of Youth’.

Ia berhasil mencuri perhatian penonton lewat penampilannya sebagai member DEA dalam drama ‘Sisyphus the Myth’ yang dibintangi rekan seagensinya, Park Shin Hye.

8. Jang Doha

Sama seperti Lee Junkyung, Jang Do Ha juga merupakan aktor rookie yang lahir pada 19 Februari 1995. Ia memulai debutnya di drama ‘My Country: The New Age’ yang tayang pada tahun 2019.

Aktor termuda di agensi Salt Entertainmnet ini juga pernah mengambil peran dalam drama ‘Record of Youth’ dan ‘Youth of May’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)