home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Cryptocurrency Atas Nama BTS dan ARMY

Jumat, 29 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 808 hits
HYBE Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Cryptocurrency Atas Nama BTS dan ARMY
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - HYBE telah merilis pernyataan yang menyangkal hubungan apa pun dengan cryptocurrency ARMY COIN dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum atas pelanggaran hak potret.

Pada 28 Oktober, HYBE merilis pernyataan tentang cryptocurrency ARMY COIN yang baru terdaftar di pertukaran cryptocurrency Bitget. Agensi menyatakan, “Hari ini, kami menerima informasi bahwa mata uang kripto yang disebut ARMY COIN telah terdaftar di bursa mata uang kripto Bitget yang berbasis di Singapura.”

“Agensi tidak memiliki hubungan dengan cryptocurrency ini dan terdaftar tanpa diskusi dengan kami. Selanjutnya, foto BTS digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency ini tanpa izin dari Big Hit Music.”

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

“Kami sedang menyelidiki pelanggaran hukum dalam kasus ini, termasuk pelanggaran cryptocurrency pada hak potret artis kami tanpa izin dari atau diskusi dengan agensi. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua pelanggaran."

“Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency telah membagikan informasi palsu dengan pedagang dalam obrolan grup seperti, ‘Ini dibuat untuk BTS’ dan ‘Ini ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS’.”

“Kami meminta agar semua orang berhati-hati agar tidak menjadi korban. Jika Anda telah menjadi korban finansial, harap segera beri tahu polisi atau lembaga investigasi terdekat,” tutup pernyataan HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)