home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minnie (G)I-DLE Masih Akan Menetap di Thailand

Minggu, 31 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 994 hits
Minnie (G)I-DLE Masih Akan Menetap di Thailand
Image source: @min.nicha

DREAMERS.ID - Minnie (G)I-DLE saat ini tengah berada di Thailand, negara asalnya, karena urusan pekerjaan sekaligus mengunjungi keluarga. Pada Sabtu (30/10), rumor menyebutkan bahwa ia akan segera kembali ke Korea Selatan.

Sebelumnya, outlet media Sports Kyunghyang telah melaporkan bahwa Minnie dijadwalkan kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 31 Oktober. Di hari yang sama, Cube Entertainment telah membantah laporan bahwa Minnie (G)I-DLE akan segera kembali ke Korea.

Kepada outlet media Newsen, agensi menyatakan, “Ini adalah laporan palsu bahwa Minnie akan kembali ke Korea besok (31/10). Dia masih di Thailand dan dia masih memiliki jadwal kegiatan di sana untuk diselesaikan," jelas agensi.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Minnie, yang lahir di Thailand, telah melakukan promosi di Thailand selama (G)I-DLE hiatus di Korea sejak Maret 2021. Anggota (G)I-DLE lainnya juga telah fokus pada karir solo mereka di Korea dan China, termasuk akting, variety show, dan musik solo.

(G)I-DLE hiatus setelah mantan anggota, Soojin, terlibat skandal bullying. Comeback grup terakhir adalah pada Januari 2021 dengan mini album I Burn dan lagu utama HWAA. Pada bulan Agustus, Soojin secara resmi meninggalkan grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)