home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Chu Young Woo Tentang Drama School 2021 dan Lawan Mainnya

Minggu, 31 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 887 hits
Kata Chu Young Woo Tentang Drama School 2021 dan Lawan Mainnya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Chu Young Woo baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang drama terbaru yang dibintanginya, School 2021. Ia memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan misterius dengan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yo Han).

Karakter Jung Young Joo yang pendiam dan sulit dibaca tampak dingin dan menakutkan di luar. Tetapi di dalam, dia sebenarnya sangat berhati lembut.

Menggambarkan karakternya, Chu Young Woo berkomentar, “Jung Young Joo mungkin tampak mudah tersinggung dan seperti dia menghindari orang lain, tapi dia sebenarnya pria kesepian yang membutuhkan bantuan orang lain lebih dari siapa pun.”

Dia melanjutkan, “Saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kebahagiaan apa yang akan didapat Jung Young Joo, yang pendiam dan tidak mungkin untuk dibaca, dan juga apa yang mungkin membuat Jung Young Joo tersenyum."

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"Saya bekerja keras untuk mencoba dan menyampaikan kontras antara sikap beku Jung Young Joo dan kehangatan yang tersembunyi di dalamnya.”

Chu Young Woo juga memuji lawan mainnya Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol. “Meskipun Yo Han dan aku seumuran, aku harus banyak belajar darinya, dan aku sangat bergantung padanya,” kata aktor tersebut.

“Dan Yi Hyun tenggelam dalam aktingnya dengan sangat cepat, jadi setiap kali kami melakukan adegan bersama, syuting berjalan lancar. Saya juga memiliki banyak adegan bersama dengan Byeol, dan dia adalah mitra yang dapat diandalkan yang memberi saya banyak energi.”

Sementara itu, School 2021 dijadwalkan tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)