home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jirisan Meroket Jadi Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini

Minggu, 31 Oktober 2021 11:00 by muthiasp | 1176 hits
Jirisan Meroket Jadi Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Jirisan telah melonjak ke puncak peringkat drama paling diperbincangkan minggu ini, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak.

Peringkat tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Tidak hanya Jirisan yang mengklaim No. 1 dalam daftar drama paling menarik perhatian penonton, tetapi kedua pemain utamanya Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon juga masuk ke peringkat 4 dan 8 dalam daftar aktor drama paling diperbincangkan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama KBS 2TV The King’s Affection menempati peringkat No. 2, dengan Park Eun Bin dan Rowoon SF9 masing-masing masuk di No. 2 dan No. 6 dalam peringkat aktor. Drama tvN Yumi's Cells mempertahankan posisinya di No. 3.

Kemudian, drama SBS Lovers of the Red Sky naik ke peringkat 4 dan SBS One The Woman peringkat kelima. Berikut 10 drama teratas yang paling diperbincangkan di minggu ketiga Oktober:

tvN Jirisan
KBS 2TV The King’s Affection
tvN Yumi’s Cells
SBS Lovers of the Red Sky
SBS One the Woman
MBC The Veil
JTBC Lost
KBS 2TV Young Lady and Gentleman
JTBC Reflection of You
tvN High Class

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)