home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Aktif Lagi di Medsos, Isyarat Sudah Bebas Wajib Militer?

Senin, 01 November 2021 09:45 by muthiasp | 387 hits
Woo Do Hwan Aktif Lagi di Medsos, Isyarat Sudah Bebas Wajib Militer?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan diketahui tengah menjalani wajib militer sejak 6 Juli 2020 lalu sebagai tentara aktif. Namun, ia mengisyaratkan dirinya akan segera bebas tugas dalam waktu dekat dan menyapa penggemar lewat media sosialnya.

Pada 31 Oktober, Woo Do Hwan mengunggah potret dirinya sedang merayakan pesta Halloween dengan outfit yang kasual dengan caption, "Aku sangat merindukan kalian semua. Makanlah permen yang banyak." Ia juga membagikan foto anjing peliharaannya yang mengenakan topi militer miliknya.

Kemudian seorang sumber dari KeyEast Entertainment mengungkapkan, “Woo Do Hwan saat ini sedang dalam cuti terakhirnya dari militer. Dia akan diberhentikan pada 5 Januari tahun depan tanpa kembali ke pangkalan militer.”

Baca juga: Woo Do Hwan Bicara tentang Wamil dan Persiapan Drama Mendatang 'Hunting Dogs'

Sebagai informasi, mengikuti peraturan terbaru saat pandemi virus corona, masa liburan peserta wajib militer Korea Selatan akan diakumulasikan pada akhir periode bertugas. Sehingga peserta bisa menikmati liburan panjang yang menandakan akhir masa tugas.

Keluarnya Woo Do Hwan dari wajib militer disambut oleh para sahabatnya. Lee Jung Shin CNBLUE berkomentar, “Wow… Kamu kembali” dengan emoji hati. Seolhyun AOA menulis, “Wow” dan serangkaian emoji, sementara Shin Jae Ha berkata, “Kamu keluar??? Betulkah???"

Para penggemar juga menyambut antusias postingan terbaru Woo Do Hwan, sejak terakhir kali aktif pada November 2020. Mereka tidak sabar untuk bisa kembali menyaksikan akting bintang muda tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)