home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Rahadian Bicara Soal Karir dan Pengalaman Akting di Playfest 2021

Senin, 01 November 2021 12:00 by fzhchyn | 1449 hits
Reza Rahadian Bicara Soal Karir dan Pengalaman Akting di Playfest 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor ternama Reza Rahadian membagikan pengalamannya di dunia seni peran selama sesi Main Talks di Playfest 2021 pada 31 Oktober. Festival virtual yang diselenggarakan oleh Narasi ini telah berlangsung selama dua hari pada akhir pekan lalu.

Mengangkat tema “See, Improve, Action!”, Reza Rahadian ditanya mengenai peran atau karakter apa yang ingin dimainkannya, mengingat sang aktor telah banyak membintangi film dengan peran yang beragam.

Reza menjawab bahwa ia tertarik untuk bermain dalam film genre musikal, dengan mengatakan, “Nggak bermaksud untuk bilang bahwa gue bisa atau punya suara bagus tapi pengen banget main film di genre itu, musikal.”

Mengenai bagaimana caranya mendalami karakter yang akan diperankan, Reza mengaku bahwa dirinya tidak memiliki ritual khusus. Namun, Reza juga menjelaskan bahwa saat dirinya memiliki peran yang cukup berat, dia akan mengurangi interaksi untuk tetap fokus dan berkonsentrasi.

Sang aktor menambahkan, “Gue kadang suka menantang diri gue sendiri untuk nggak terlalu serius, dalam artian, biasanya kalau ada adegan yang serius banget, gue justru cenderung gak mempersiapkan apa-apa. Jadi pengennya semua yang terjadi itu sebisa mungkin spontan saat di set.”

Dalam satu titik, Reza juga mengungkapkan bahwa perjalanan karirnya tidak semulus itu, di mana dia cukup sering ditolak saat audisi atau casting. Meski begitu, dirinya memiliki pandangan tersendiri dalam menghadapi kegagalan tersebut.

“Gue orang yang lumayan keras kepala dan presisten. Jadi maksudnya kalau gagal, kecenderungan untuk bangkitnya double,” ujarnya. Selain itu, dari kegagalan-kegagalan tersebut, dirinya juga bisa mengambil banyak pelajaran untuk diaplikasi dalam langkah selanjutnya dan tidak menyikapi suatu kegagalan sebagai akhir dari segalanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)