home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang Bicara Soal Peran di Drama Lovers of the Red Sky dan Lawan Main

Senin, 01 November 2021 17:29 by muthiasp | 730 hits
Kwak Si Yang Bicara Soal Peran di Drama Lovers of the Red Sky dan Lawan Main
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kwak Si Yang sukses merampungkan drama SBS Lovers of the Red Sky. Aktor tampan tersebut berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana ia membahas perannya dalam drama tersebut dan kesan beradu akting dengan lawan mainnya.

Kwak Si Yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton dengan berkomentar, “Saat syuting aku merasa bahwa drama ini akan sangat menarik, dan aku bekerja keras untuk mempersiapkannya itu jadi aku diam-diam berharap banyak."

"Berkat semua cinta yang diberikan begitu banyak orang untuk drama ini, drama ini bisa berakhir dengan bermakna. Terima kasih," ujarnya.

Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesan drama, Kwak Si Yang berkata, “Saya pikir peran yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung yang cantik dan Ahn Hyo Seop yang keren adalah faktor terbesar."

"Saya pikir itu populer karena para aktor benar-benar menonjolkan kepribadian unik dari peran mereka dan karena banyak orang tertarik dengan ceritanya.”

Kwak Si Yang mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. “Ada banyak waktu di mana saya berdiri menonton dari jauh dengan senyum kebapakan,” kenangnya.

"Kim Yoo Jung adalah pembuat suasana hati (mood booster) di lokasi syuting. Suasana menjadi lebih cerah setiap kali dia tiba. Dia sangat santai dan siap mendekati orang terlebih dahulu, jadi lokasi syutingnya menyenangkan dan penuh energi.”

Aktor tersebut juga berkomentar tentang bekerja dengan anggota pemeran lainnya, termasuk Ahn Hyo Seop dan Gong Myung, “Karena saya pernah tinggal bersama Ahn Hyo Seop sebelumnya, kami dekat dan tahu banyak tentang satu sama lain."

Baca juga: Kwak Si Yang, Kang Mina, Kwon Soo Hyun Dikonfirmasi Gabung Drama Seo In Guk

"Sepanjang syuting, saya sangat berterima kasih kepada Gong Myung karena berbagai alasan. Sejak kami semakin dekat, saya pikir kami dapat memiliki kerja tim yang lebih baik lagi.”

Kwak Si Yang menceritakan bahwa Pangeran Juhyang adalah peran yang benar-benar ingin dia coba, menjelaskan, “Meskipun ada beberapa tekanan karena karakter yang didasarkan pada Pangeran Suyang, saya pikir itu akan menjadi peran yang dapat saya tunjukkan banyak dari hal-hal melalui. Saya juga sangat ingin bekerja dengan sutradara Jang Tae Yoo.”

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan perannya, ia melakukan berbagai diskusi tentang aspek visual seperti di mana riasan luka harus diterapkan dan warna pakaian apa yang paling memancarkan aura jahat.

Kwak Si Yang juga menemukan inspirasi dari penampilan Lee Jung Jae sebagai Pangeran Suyang dalam film The Face Reader. Ia berbagi, “Penggambaran Lee Jung Jae tentang Pangeran Suyang sangat keren dan meninggalkan kesan yang mendalam, jadi saya bekerja keras untuk membawa beberapa aspek darinya untuk peran saya sendiri.”

Tentang mengikuti aspek akting Lee Jung Jae, Kwak Si Yang mengakui, “Bagaimana saya bisa mengikuti jejaknya. Saya masih harus banyak belajar, dan saya ingin menyerupai dan belajar darinya.”

Kwak Si Yang juga akan muncul di IDOL: The Coup, drama terbaru JTBC tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Terkait peran barunya yang berbeda, ia berkomentar, “Saya pikir saya akan dapat menunjukkan aura dingin yang berbeda dibandingkan dengan Pangeran Juhyang. Saya akan dapat menunjukkan kepada semua orang karakter yang sangat menarik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)