home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2AM Akhirnya Comeback Setelah 7 Tahun, Rilis Lagu Ciptaan JYP dan Bang Si Hyuk

Senin, 01 November 2021 18:15 by muthiasp | 876 hits
2AM Akhirnya Comeback Setelah 7 Tahun, Rilis Lagu Ciptaan JYP dan Bang Si Hyuk
Image source: @voice_2am

DREAMERS.ID - 2AM adalah grup vokal K-Pop generasi kedua yang sudah lama hiatus dari industri musik. Pada 1 November, grup balada ini resmi comeback dengan merilis mini album baru terbaru bertajuk Ballad 21 F/W, dan dua title track.

Dua lagu utama tersebut yakni No Good in Good-Bye yang diproduksi oleh JY Park atau Park Jin Young. Dan Should've Known yang diciptakan oleh Bang Si Hyuk. Dua orang tersebut yang paling berjasa dalam perjalanan karir 2AM.

Should've Known adalah lagu yang mengungkapkan kerinduan dan kesedihan putus cinta dengan melodi yang hangat. Liriknya mengungkapkan rasa sakit karena merenungkan masa lalu, seperti pada kalimat, "Setelah mengirimmu pergi.. aku menangis seperti ini. Setelah menangis.. kurasa aku tahu apa yang berharga."

Baca juga: 7 Grup K-pop yang Tetap Kompak Meski Beda Agensi

"Hanya sekarang.. menyesal aku sepertinya bodoh tapi.. tidak bisakah kita memutar waktu sekali saja?"

No Good in Good-Bye juga bergenre ballad yang ditujukan untuk mantan kekasih, mengungkapkan perasaan rumit saat orang yang kamu cintai mengetahui bahwa kamu telah putus dari orang lain. Lirik dan musik emosional terungkap secara dramatis seolah-olah sedang menonton film romansa.

Video musik Should've Known dan No Good in Good-Bye juga terlihat begitu sinematik, dengan menampilkan Junho 2PM dan Kim So Hyun sebagai dua pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)