home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 MV Solois K-pop yang Dominasi Youtube di Tahun 2021

Selasa, 02 November 2021 10:30 by bellaevania | 463 hits
10 MV Solois K-pop yang Dominasi Youtube di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021 tak hanya boy group atau girl group yang mendominasi chart musik. Penyanyi solo juga tak kalah bersinar di tahun ini, bahkan ada yang memecahkan rekor masa lalu.

Berikut ini adalah 10 lagu solo K-pop terpopuler berdasarkan jumlah penayangan di Youtube:

1. LALISA – Lisa BLACKPINK

Ini menjadi debut solo Lisa yang paling ditunggu-tunggu. Dirilis pada 9 September, lagu utama dari album solonya ‘LALISA’ itu telah ditonton 311 juta kali. Dalam video musiknya, Lisa juga tak lupa memasukkan unsur asal negaranya, Thailand.

2. On The Ground – Rose BLACKPINK

Rekan satu tim Lisa di BLACKPINK, Rose juga telah menjajal debut solo melalui album bertajuk ‘R’. Lagu utamanya yakni ‘On The Ground’ saat ini sudah ditonton 242 juta kali.

3. Gone – Rose BLACKPINK

Salah satu lagu lain dalam album ‘R’ milik Rose, ‘Gone’ juga tak kalah menarik perhatian BLINK. ‘Gone’ memiliki lebih dari 143 juta kali penayangan.

4. Money – Lisa BLACKPINK

Lagu ‘Money’ merupakan lagu Lisa full berbahasa Inggris dalam album ‘Lalisa’. Dirilis pada 2 September, musik videonya telah ditonton 203 juta kali.

5. Celebrity - IU

Baca juga: Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Milik Kakak Jungkook BTS Kembali Sold Out!

Pesona IU sebagai seorang penyanyi tidak perlu diragukan. Suaranya yang merdu pasti akan menghipnotis para pendengarnya. Dirilis pada 27 Januari, ‘Celebrity’ telah ditonton sebanyak 112 juta kali.

6. Dumb Dumb – Somi

Memiliki irama lagu yang adiktif ditambah dengan point koreografi yang catchy. ‘Dumb Dumb’ yang dirilis Somi pada 2 Agustus lalu telah menarik perhatian 96 juta penonton!

7. Lilac – IU

Masih dari IU, dirilis pada 25 Maret, lagu ‘Lilac’ yang berasal dari album dengan judul yang sama itu telah ditonton sebanyak 63 juta kali.

8. RiBBon - BamBam

Setelah GOT7 meninggalkan agensi JYP Entertainment, ketujuh membernya memilih karir dan jalannya masing-masing. Saling dukung satu sama lain, lagu ‘RiBBon’ yang BamBam rilis pada 15 Juni sudah 60 juta kali ditonton.

9. What Type of X - Jessi

Salah satu solois wanita asal Korea yang paling badass, Jessi menunjukkan talentanya dalam menyanyi sekaligus koreografi dalam lagu ‘What Type of X’ yang memiliki lebih dari 56 juta kali penayangan. Lagu ini dirilis pada 17 Maret lalu.

10. You Can’t Sit With Us - Sunmi

Mantan member girlgrup legendaris Wonder Girls, Sunmi terus bersinar meski telah bersolo karir. Dirilis pada 6 Agustus, lagu ‘You Can’t Sit With Us’ yang masuk dalam album ‘1/6’ hampir menyentuh angka 55 juta penayangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Chen EXO tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua, yang diumumkan pada 19 Januari. Beragam reaksi diutarakan netizen melalui komentar secara online, ada yang pro dan juga kontra....
  • HOT !
    Proyek grup baru SM Entertainment, GOT (Girls On Top) the beat sangat menarik perhatian penikmat musik K Pop. Lagu Step Back yang dinyanyikan mereka viral disukai banyak orang....
  • HOT !
    Boy group VICTON mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan cara baru untuk menjual albumnya. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan menumpuknya sampah bekas album yang dibuang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)