home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Pengakuan Han So Hee Soal Adegan Intim Serial My Name

Selasa, 02 November 2021 12:15 by muthiasp | 746 hits
Agensi Klarifikasi Pengakuan Han So Hee Soal Adegan Intim Serial My Name
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Adegan intim antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di serial My Name menjadi perbincangan. Khususnya setelah sang aktris mengaku baru mengetahui adanya adegan itu di lokasi syuting. Agensi yang menaunginya lantas mengklarifikasi maksud pengakuan Han So Hee.

9ATO Entertainment merilis pernyataan kepada media pada 2 November KST untuk menjernihkan kesalahpahaman atas pengakuan Han So Hee tersebut. Mereka menyatakan bahwa adegan seks tersebut sudah dibahas sebelum syuting.

Agensi menjelaskan, "Kami percaya bahwa mungkin ada beberapa kesalahpahaman tergantung pada interpretasi kata-kata Han So Hee 'Saya mengetahuinya selama pembuatan film' yang dia bagikan dalam sebuah wawancara pada tanggal 20 Oktober."

"Oleh karena itu, untuk berbagi fakta, kami ingin memberi tahu Anda tentang proses pengambilan keputusan untuk adegan ini. Adegan itu pertama kali dibahas selama tahap pra-produksi, dan terjadi diskusi bahwa mungkin ada kemungkinan adegan ranjang untuk menunjukkan perubahan emosional Yoon Jiwoo."

"Akibatnya, naskah tidak selesai pada saat itu juga, sehingga dibahas bahwa syuting akan ditentukan berdasarkan jalur emosional karakter, dan sebuah adegan kemudian menunjukkan sisi manusia dari Yoon Jiwoo," papar agensi.

Baca juga: 5 Aktris Lawan Main Park Hyung Sik di Drama Korea

Lebih lanjut 9ATO Entertainment menjelaskan, "Setelah mendiskusikan jalannya emosi Yoon Jiwoo dan bagaimana adegan tersebut dapat memperkuat emosi karakter, kami melanjutkan dengan adegan ranjang dengan persetujuan dari Han So Hee dan tim produksi."

"Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi tentang bagaimana menampilkan adegan," jelasnya.

Agensi menyatakan, "Dengan ini, kata-kata Han So Hee tentang 'baru tahu selama pembuatan film' berarti bahwa keputusan akhir untuk syuting adegan tertentu dibuat selama syuting drama setelah banyak diskusi dan pertimbangan. Han So Hee berbagi keprihatinan, niat, dan persetujuannya dengan tim produksi."

"Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa adegan tersebut difilmkan setelah konsultasi yang cukup antara tim produksi dan Han So Hee. Kami tahu bahwa ada banyak kekhawatiran dan kesulitan terkait adegan untuk tim produksi dan para aktor, jadi kami ingin menjelaskan tuduhan itu secara langsung."

"Di masa mendatang, harap menahan diri dari spekulasi palsu dan membuat kesalahpahaman terkait hal ini. Terima kasih," tutup 9ATO Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)