home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Rencana Wanna One Reuni, Rilis Album Hingga Konser!

Rabu, 03 November 2021 10:00 by muthiasp | 581 hits
Agensi Konfirmasi Rencana Wanna One Reuni, Rilis Album Hingga Konser!
Image source: @WannaOne_twt

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi Wannable, nama penggemar Wanna One, karena grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut dikabarkan akan segera melangsungkan reuni. Artinya, kesebelas anggota kemungkinan besar tampil bersama di atas panggung.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, ​Wanna One dilaporkan dalam diskusi untuk kemungkinan reuni, dengan merilis album dan menggelar konser. Sementara isu Wanna One reuni selalu muncul setiap akan digelarnya Mnet Asia Music Awards di akhir tahun.

Namun, sumber orang dalam menyebutkan jika kali ini adalah diskusi serius, "Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan aktif," kata insider.

Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dengan melihat berbagai sudut, dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser, tidak hanya sekedar membuat para anggota tampil bersama di atas panggung lagi.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Mereka mencoba untuk mengoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik mereka. Hal terpenting untuk peluang reuni adalah niat para anggota.

Beberapa anggota dilaporkan telah berbagi pemikiran secara internal bahwa "jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar."

Pada Rabu (3/11), perwakilan CJ ENM mengonfirmasi, "Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua anggota Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)