home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul dalam Pembicaraan Bintangi Drama Baru

Rabu, 03 November 2021 15:15 by bellaevania | 649 hits
Kim Ha Neul dalam Pembicaraan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama '18 Again' yang tayang pada 2020 lalu, Kim Ha Neul sepertinya akan memiliki proyek akting baru dalam waktu dekat.

Pada tanggal 3 November, Sports DongA melaporkan bahwa aktris tersebut baru-baru ini memutuskan untuk membintangi 'Kill Heel' (terjemahan literal). Drama ini tengah mengerjakan detailnya sekarang.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya IOK Company berkomentar, “Dia secara positif meninjau tawaran itu. Belum ada yang diputuskan, dan kami masih mendiskusikan banyak hal.”

Baca juga: Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

'Kill Heel' adalah drama yang menggambarkan dunia home shopping yang sengit. Ceritanya akan berpusat pada sekitar wanita yang bertahan hidup di dunia persaingan yang melibatkan pembawa acara dengan kepribadian yang beragam.

Naskahnya ditulis oleh Shin Kwang Ho, yang menulis drama JTBC 'Seonam Girls’ High School Investigators'. Kim Ha Neul telah ditawari peran sebagai Woo Hyun, pembawa acara home shopping mode. Karakternya memiliki catatan kinerja yang baik karena citranya yang ramah, tetapi dia khawatir karirnya akan tetap seperti itu saja.

Drama ini akan mulai syuting segera setelah daftar pemain dikonfirmasi dan akan tayang perdana sekitar tahun depan. Saat ini drama tersebut juga tengah dalam pembahasan untuk ditayangkan melalui tvN.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)