home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review TO1 – No More X: Konsep Dark dan Misterius, Kece Parah!

Kamis, 04 November 2021 17:00 by Rie127 | 874 hits
MV Review TO1 – No More X: Konsep Dark dan Misterius, Kece Parah!
Image Source: @TO1_offcl

DREAMERS.ID - Pada Kamis (04/11), boy grup jebolan reality show Mnet ‘To Be World Klass’, TO1 resmi melangsungkan comeback lewat mini album bertajuk ‘RE:ALIZE’.

Mini album ini memiliki total delapan lagu yaitu ‘Realize’, ‘Golden’, ‘Prayer’, ‘In My Light’, ‘Mirage’, ‘Infinite City’, dan ‘No More X’ yang merupakan title track dan juga terdapat versi Bahasa Inggris.

‘No More X’ sendiri merupakan lagu dance hip hop yang menggunakan ketukan 808 dan synth line yang dinamis. Lagu tersebut menggambarkan bagaimana para member menjadi binatang buas, mereka menyadari bahwa nasib mereka seperti ‘X’ yang tidak diketahui.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Video musiknya sendiri kerap menampilkan di mana para member sedang makan bersama namun dengan suasana yang mencekam. Terlebih ketika mereka sedang meminum darah yang direpresentasikan lewat minuman berwarna merah darah, seperti wine.

Penggemar dapat merasakan sensasi dark sejak video tersebut dimulai, terlebih konsep bernuansa gelap dan merah darah yang membuat kesan misterius. Koreografi mereka juga cukup sulit dan memiliki ciri khas di mana para member membuat symbol X.

TO1 sendiri debut pada 1 April 2020 dan melakukan rebranded pada 28 Maret 2021. Terdiri dari 10 member yaitu Jaeyun, Chihoon, Donggeon, Chan, Jisu, Minsu, J.You, Kyungho, Jerome, dan Woonggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)