home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Hee Tanpa Sadar Ungkap Perasaan Pada Ji Hyun Woo di 'Young Lady And Gentleman'

Kamis, 04 November 2021 17:45 by Rie127 | 1865 hits
Lee Se Hee Tanpa Sadar Ungkap Perasaan Pada Ji Hyun Woo di 'Young Lady And Gentleman'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode Young Lady and Gentlemansebelumnya, Park Dan Dan (diperankan oleh Lee Se Hee) pulang ke rumah setelah minum terlalu banyak di reuni keluarganya. Lee Young Kook (diperankan oleh Ji Hyun Woo) terlihat menunggunya dan membantunya saat dia mabuk.

Segalanya menjadi sedikit canggung, tetapi momen itu berubah menjadi lebih aneh ketika Park Dan Dan tiba-tiba mengakui bahwa dia mungkin memiliki perasaan untuk Lee Young Kook. Hal yang juga mengejutkan penonton karena pengungkapan cintanya tersebut.

Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan Park Dan Dan yang menyesal akan pengakuannya ketika mabuk, sementara itu Lee Young Kook tidak bisa menyembunyikan senyumnya, Dalam satu foto, Young Kook menatapnya dengan tatapan penuh arti.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sedangkan Park Dan Dan hanya bisa menangkup pipinya yang panas sambil menutup matanya untuk menghindari kontak mata dengannya. Hal ini membuat penonton ingin tahu ke arah mana romansa mereka akan berlanjut setelah pengakuan Dan Dan.

Kru produksi drama berbagi, “Suasana romantis antara Lee Young Kook dan Park Dan Dan, yang dimulai minggu lalu, akan segera muncul dan menciptakan kegembiraan serta kasih sayang. Siaran minggu ini akan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya setelah mendengar pengakuan jadi tolong nantikan itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)