home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Anak Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Kamis, 04 November 2021 17:15 by muthiasp | 1220 hits
Kondisi Anak Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut
Image source: @vanessaangelofficial

DREAMERS.ID - Vanessa Angel beserta dengan suami dan anaknya mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya pada Kamis (4/11) siang. Vanessa dan suami dikabarkan meninggal dunia, sementara anaknya mengalami luka ringan.

Gala Sky Andriansyah yang belum genap berusia dua tahun disebut mengalami luka ringan di bagian wajah, "Lebam di bagian mata sebelah kiri itu aja," kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman.

Melansir laman CNN Indonesia, Latif menuturkan bahwa Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia di tempat kejadian, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Jenazah Vanessa ditemukan di luar mobil sementara suaminya masih berada di dalam mobil.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Menurut Latif, ia menduga Vanessa tidak mengenakan sabuk pengaman. Latif menjelaskan bahwa bagian sebelah kiri mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya membentur beton pembatas tol dan tetap meluncur hingga jarak 30 meter.

Mobil tersebut kemudian berputar hingga menghadap ke arah Jakarta atau barat. Saat kecelakaan, suami Vanessa duduk di sebelah kiri samping sopir sementara Vanessa di belekang suaminya.

Sementara itu, jenazah Vanessa Angel dan suami tengah diautopsi di RS Bhayangkari Surabaya, dan rencananya akan langsung dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)