home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Happiness, Perjuangan Penghuni Apartement Melawan Penyakit Menular Misterius

Jumat, 05 November 2021 10:45 by Rie127 | 1182 hits
Sinopsis Drama Happiness, Perjuangan Penghuni Apartement Melawan Penyakit Menular Misterius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Happiness akan bersiap menghibur penonton pada 5 November dan akan tayang di tvN mengisi slot drama Jumat – Sabtu. Drama ini juga akan tersedia di iQIYI bagi penonton yang tidak dapat menontonnya melalui tvN.

‘Happiness’ sendiri merupakan drama thriller yang menggambarkan kota apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular muncul.

Drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis dan perjuangan untuk bertahan hidup. ‘Happiness’ akan menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup ketika kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Mengisahkan tentang Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat. Ia bekerja sama dengan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur dalam menyelidiki kasus penyakit menular misterius.

Ada juga Han Tae Suk (diperankan oleh Jo Woo Jin), komandan dari Komando Medis Angkatan Bersenjata, yang memegang kunci penyakit menular yang sedang menyerang sebuah daerah di Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)