home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Kembali Bantah Ancam Informan Kasus Narkoba B.I

Jumat, 05 November 2021 13:30 by muthiasp | 782 hits
Yang Hyun Suk Kembali Bantah Ancam Informan Kasus Narkoba B.I
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (5/11) pagi, mantan produser YG Entertainment Yang Hyun Suk secara pribadi menghadiri sidang pengadilan pertama dalam kasus dugaan mengancam informan kasus B.I, yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Yang Hyun Suk dituduh mengancam seorang informan 'A', yang sebelumnya menyerahkan nama mantan anggota B.I ke polisi atas penggunaan obat-obatan terlarang pada tahun 2016. Masalah ini dimulai pada tahun 2016 ketika 'A' ditangkap karena penggunaan narkoba sendiri secara ilegal.

Saat diinterogasi polisi, 'A' menyebutkan bahwa dia telah mengantarkan ganja yang diperoleh dari seorang pembeli kepada mantan anggota iKON tersebut. Namun, setelah pengakuan awal ini, 'A' kemudian menarik kembali pernyataannya selama interogasi lanjutan.

Alhasil, B.I terhindar dari dakwaan penggunaan narkoba saat itu. Kemudian, pada tahun 2019, informan 'A' angkat bicara lagi untuk mengekspos B.I dan Yang Hyun Suk dari YG Entertainment karena menghindari tuduhan penggunaan narkoba ilegal.

Baca juga: Dibantah Yang Hyun Suk, Polisi Ungkap Ancaman yang Didapat Informan Kasus Narkoba B.I

Pada persidangan Jumat (5/11), perwakilan hukum Yang Hyun Suk dengan tegas menyatakan, "Memang benar bahwa terdakwa bertemu dengan 'A' selama insiden tersebut, tetapi dia tidak pernah memaksanya untuk memberikan informasi palsu kepada polisi dan juga tidak pernah mengancamnya."

Saat dimintai konfirmasi atas pernyataan perwakilan hukumnya, Yang Hyun Suk menjawab, "Ya, saya setuju dengan pernyataan tersebut."

Sementara itu, kasus yang sedang berlangsung juga akan melibatkan tuduhan termasuk kelalaian bisnis untuk membayar biaya gugatan 'A' dengan dana YG Entertainment, serta untuk mencoba meyakinkan 'A' untuk melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Sementara itu, pengadilan secara resmi menjatuhkan hukuman kepada B.I masa percobaan 4 tahun untuk pelanggaran narkoba, pada 10 September 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)