home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Film Baru

Jumat, 05 November 2021 16:00 by muthiasp | 1136 hits
Jung Il Woo Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Film Baru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Il Woo diketahui tengah sibuk menjalani syuting film terbaru berjudul Highway Family (terjemahan literal). Namun kabar buruk menyebutkan bahwa sang aktor mengalami kecelakaan sehingga mendapatkan cedera.

Pada 5 November, sebuah sumber dari agensinya 9ato Entertainment menyatakan, “Jung Il Woo mengalami cedera retina saat syuting dan saat ini sedang beristirahat setelah menerima perawatan."

"Untungnya, cedera matanya tidak serius, jadi dia akan melanjutkan syuting segera setelah perawatan dan istirahat. Dia saat ini dalam tahap pemulihan,” paparnya.

Highway Family adalah tentang kasih sayang, kasih sayang, kepercayaan, dan harapan yang hangat yang ada di antara orang-orang bahkan di saat-saat sulit. Dikisahkan sebuah keluarga yang pergi berkemah di perhentian jalan raya dan pasangan menikah yang membantu mereka.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Ini tentang selain Jung Il Woo, film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai pemilik toko furnitur bekas yang berduka untuk putranya. Baek Hyun Jin akan berperan sebagai suaminya, seorang pria pendiam yang memahami kesedihan istrinya dan merupakan pendukung setianya.

Jung Il Woo akan berperan sebagai pencari nafkah bagi keluarganya dan ayah dari dua anak. Kim Seul Gi akan berperan sebagai istrinya yang sedang hamil, saat ia membawanya dalam perjalanan tanpa tujuan bersama dengan dua anak mereka.

Highway Family disutradarai dan ditulis oleh sutradara pemula Lee Sang Moon, yang bekerja sebagai asisten sutradara di Young Adult Matters dan The Bacchus Lady. Film ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)