home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Umumkan Grup Baru Xdinary Heroes Lewat Teaser Debut

Senin, 08 November 2021 10:30 by fzhchyn | 550 hits
JYP Umumkan Grup Baru Xdinary Heroes Lewat Teaser Debut
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment akhirnya mengumumkan nama untuk grup barunya, Xdinary Heroes, yang merupakan kependekan dari Extraordinary Heroes. Agensi juga meluncurkan akun media sosial resmi untuk grup baru ini.

Pada 8 November tengah malam KST, JYP Entertainment merilis teaser baru untuk grup mendatang dengan mengumumkan, “Xdinary Heroes is Coming”. Agensi sebelumnya mengisyaratkan debut grup baru melalui dua teaser misterius, salah satunya meluncurkan logo grup pada bulan lalu.

Dalam video teaser yang dirilis sebelumnya untuk grup baru, frasa “We Are All Heroes” muncul, menandakan bahwa siapa pun bisa menjadi pahlawan. Agensi pertama kali mengisyaratkan grup barunya pada 25 Oktober.

Baca juga: Band Baru JYP, Xdinary Heroes Bicara Soal Proses Audisi, Hobi, dan Musik

Belum ada konfirmasi kapan grup tersebut akan melakukan debut resminya, atau potensi lineup para membernya. Dikatakan bahwa agensi akan merilis lebih banyak informasi dalam beberapa minggu mendatang.

Di sisi lain, JYP sudah memiliki girl group baru yang akan debut pada Februari tahun 2022. Agensi pertama kali menggoda girl group baru pada bulan Juli, dan sejauh ini lima member grup telah diumumkan sementara nama grup belum diungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)