home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan KBS Tanggapi Petisi Fans Minta Kim Seon Ho Kembali ke '2 Days 1 Night'

Senin, 08 November 2021 23:00 by bellaevania | 881 hits
Pernyataan KBS Tanggapi Petisi Fans Minta Kim Seon Ho Kembali ke '2 Days 1 Night'
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Penggemar membuat petisi yang meminta Kim Seon Ho kembali ke variety show '2 Days 1 Night', dan sudah sampai ke KBS sendiri. KBS pun memberikan respon dengan mengeluarkan pernyataan terkait petisi tersebut.

Kontroversi Kim Seon Ho terkait aborsi mantan pacar berangsur membaik. Aktor 'Hometown Cha Cha Cha' itu berhasil membalikkan keadaan dan membersihkan namanya setelah serangkaian pengungkapan mengejutkan dirilis oleh Dispatch.

Para penggemar yang mendukung aktor berusia 35 tahun ini pun tak tinggal diam, mereka membuat beberapa petisi agar sang aktor dikembalikan ke variety shiw '2 Days 1 Night'.

Salah satunya petisi berjudul 'Petition for Kim Seon Ho to STAY on 2 Days & 1 Night variety show!!!' dan 'Petition to KEEP Kim Seon Ho on 2days & 1night. Stop Korea's toxic Cancel Culture!' yang telah mendekati target 25.000 tanda tangan.

Baca juga: Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater

Menurut outlet media Korea Selatan, pejabat KBS Lee Hwang Sun menekankan bahwa keputusan KBS dan Kim Seon Ho untuk meninggalkan acara telah melalui diskusi menyeluruh bersama dengan para pemain.

Selain itu, pejabat KBS itu juga meminta maaf atas keputusan memilukan sang aktor untuk mundur dari '2 Days & 1 Night'. "Tim produksi juga sangat menyesal tidak bisa lagi menunjukkan keharmonisan enam anggota yang telah bersama selama dua tahun dan telah menunjukkan chemistry yang baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Lee Hwang Sun juga berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam memberi siaran yang bagus kepada pemirsa di masa depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)