home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Let Me Be Your Knight', Kisah Asmara Kocak Idol Band dan Dokter Palsu

Selasa, 09 November 2021 12:45 by bellaevania | 761 hits
Review Drama 'Let Me Be Your Knight', Kisah Asmara Kocak Idol Band dan Dokter Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS 'Let Me Be Your Knight' telah menayangkan episode perdananya pada 7 November kemarin. Pada episode pertamanya memperkenalkan band Luna dan bagaimana bertemunya leader band tersebut, Yoon Tae In (Lee Jun Young) dan In Yoon Joo (Jung In Sun).

LUNA merupakan band papan atas yang memiliki banyak penggemar. Terdiri dari Yoon Tae In sebagai leader dan vokalis, Lee Shin (JR NU'EST) sebagai bassis, Woo Ga On (Kim Dong Hyun AB6IX) sebagai keyboardist, Yoo Chan (Yoon Ji Sung) sebagai drummer dan Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo) sebagai gitaris.

Namun lagu baru berjudul 'Midnight Fantasy' yang dirilis mereka kurang mendapat respon positif bahkan dari penggemar mereka sendiri. Karena kegagalan kondisi kesehatan Yoon Tae In pun memburuk, dia mati-matian menulis lagu baru dan pingsan di atas panggung.

Sampai akhirnya saat di rawat di rumah sakit, Yoon Tae In tidur sambil berjalan dan berakhir ketiduran di sebuah taman. Disana dia bertemu In Yoon Joo yang bernasib sial. Yoon Joo merupakan seorang pemandu wisata yang baru saja ditipu oleh bosnya.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan

Satu-satunya mimpi Yoon Joo adalah membeli kembali rumah masa kecilnya yang memiliki kenangan bersama kakak kembar identiknya, yang diadopsi ke luar negeri dan kini menjadi dokter di Amerika. Hasil kerja keras Yoon Joo hilang begitu saja bahkan dia jadi berhutang.

Pertemuan Tae In dan Yoon Joo bukan pertemuan manis yang memberi kesan baik. Yoon Joo bahkan memuntahi Tae In dari sisa mabuknya semalam. Saat Yoon Joo hendak meminta bantuan kakak kembarnya yang kebetulan ada di Korea untuk beberapa hari, Yoon Joo malah dikira sebagai kakak kembarnya Kang Sun Ju.

Karena uang, Yoon Joo akhirnya berpura-pura menjadi kakak kembarnya yang merupakan dokter untuk menangani penyakit Yoon Tae In. Yoon Joo akan tinggal di dorm LUNA bersama member lain. Hal ini tentunya tak mudah karena Yoon Tae In si keras kepala menolaknya.

Penonton akan mengantisipasi bagaimana kehidupan Yoon Joo bersama lima pria tersebut dan perkembangan hubungannya dengan Yoon Tae In yang akan semakin dekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 30 Juni, solois Heize resmi melangsungkan comeback lewat full album keduanya. Spesialnya, Heize juga melakukan kolaborasi dengan idol K Pop lainnya di antara 10 lagu dalam album tersebut....
  • HOT !
    Menjadi negara yang tertutup, Korea Utara sering kali diangkat di dalam drama Korea Selatan. Apalagi melihat sejarah bahwa Korea Utara dan Korea Selatan memiliki ketegangan usai perang yang memisahkannya menjadi dua negara....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)