home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Tunjukkan Karakter Cerdas dan Misterius di Drama ‘Shadow Beauty’

Selasa, 09 November 2021 17:00 by Rie127 | 1094 hits
Bomin Golden Child Tunjukkan Karakter Cerdas dan Misterius di Drama ‘Shadow Beauty’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Shadow Beauty akhirnya merilis foto teaser untuk karakter yang akan diperankan oleh Bomin Golden Child. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang pada 20 November mendatang.

Dalam foto teaser tersebut, Bomin dengan sempurna menunjukkan aura misterius dari karakternya, Kim Ho In. Di sekolah, Kim Ho In adalah siswa sempurna dengan seragam rapi dan kacamata yang sering ia pakai. Namun, ketika berada di luar sekolah ia terlihat arogan, dan tidak bisa didekati.

Berbicara mengenai karakternya dalam drama, Bomin berkomentar, “Aku banyak berbicara dengan sutradara untuk memerankan Kim Ho In. Aku pikir aku melakukan banyak upaya untuk membuatnya terlihat normal tanpa mengungkapkan sisi lain dirinya.”

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

“Pada saat yang sama, aku ingin melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan perasaannya yang terkadang tidak dapat disembunyikan,” lanjutnya.

Berdasarkan webtoon populer, ‘Shadow Beauty’ akan menceritakan kisah siswa SMA bernama Goo Ae Jin (diperankan oleh Shim Dal Gi), ia suka sendirian dan kerap mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan di sekolah.

Namun, sebenarnya ia menjalani kehidupan ganda, dalam komunitas online ia terkenal sebagai bintang media sosial dan influencer bernama Genie yang terkenal dengan penampilannya yang sempurna (diperankan oleh Lee Nagyung fromis_9).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)