home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Dylan Hiatus dan Minhyuk Keluar dari D-CRUNCH

Kamis, 11 November 2021 10:45 by fzhchyn | 413 hits
Agensi Umumkan Dylan Hiatus dan Minhyuk Keluar dari D-CRUNCH
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group D-CRUNCH akan ditinggal oleh satu membernya, yaitu Minhyuk, sedangkan Dylan akan hiatus untuk sementara waktu. Pada 9 November, agensi AI GRAND KOREA secara resmi merilis dua pernyataan terpisah untuk mengumumkan kabar tersebut.

Dalam pernyataan pertama mengenai Dylan, dikatakan bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan karena gejala kecemasan psikologis yang memburuk. “Mulai bulan lalu, member D-CRUNCH, Dylan, telah menemui dokter dan mendapat perawatan karena kesehatannya yang memburuk dan gejala kecemasan mental yang sering muncul,” kata agensi.

“Namun, gejala kecemasan mental Dylan baru-baru ini menjadi lebih buruk, dan diputuskan bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas. Oleh karena itu, setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara semua aktivitasnya dan akan fokus pada perawatannya sambil beristirahat.”

“Kami membuat keputusan ini karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar, dan kami akan membuat pengumuman lain tentang jadwal masa depan [Dylan] dan status pemulihannya.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dylan memulihkan kesehatannya dengan cepat, dan kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak dukungan untuk Dylan, yang fokus pada pemulihannya, dan juga D-CRUNCH. Agensi kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.”

“Kami mohon maaf karena membuat para penggemar, yang selalu mendukung D-CRUNCH, khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan mencoba yang terbaik agar Dylan dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih.”

Baca juga: Belum Vaksin, Minhyuk BTOB Tetap Karantina Mandiri Meski Negatif COVID-19

Sementara itu, dalam pernyataan terkait kepergian Minhyuk, agensi mengumumkan, “Pertama, kami meminta maaf kepada semua DIANA [fandom D-CRUNCH] baik di dalam maupun di luar negeri yang peduli dengan D-CRUNCH karena kami memberi tahu Anda tentang berita yang tidak menyenangkan ini.”

“Meskipun kami telah mengadakan banyak percakapan dan diskusi dengan member D-CRUNCH, Minhyuk, yang merupakan artis di bawah AIG KOREA, kami telah menentukan setelah banyak diskusi bahwa saat ini, akan sulit bagi Minhyuk untuk melanjutkan promosinya sebagai member D-CRUNCH di masa depan.”

“Karena kami tidak dapat mencapai kesepakatan, Minhyuk akan meninggalkan grup D-CRUNCH. Kami benar-benar merasa menyesal karena harus menyampaikan berita ini kepada para penggemar baik di dalam maupun luar negeri yang selalu membantu dan mendukung D-CRUNCH.”

“Kami meminta Anda memberi Minhyuk banyak dorongan dan dukungan saat ia berjalan di jalan baru mulai sekarang.”

“2021, tahun di mana promosi sangat terganggu oleh COVID-19, juga akan berakhir. Banyak hal yang tidak menyenangkan dan sulit terjadi selama tahun ini, tetapi ada juga banyak alasan untuk berterima kasih kepada DIANA, yang selalu berada di sisi [D-CRUNCH].”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik di masa depan sehingga D-CRUNCH dapat menunjukkan pertumbuhan, peningkatan, dan kerja keras yang lebih baik lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)