home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Soo Ae dan Kim Kang Woo 'Artificial City' Rilis Poster dan Teaser Mencengangkan

Jumat, 12 November 2021 10:30 by bellaevania | 782 hits
Drama Soo Ae dan Kim Kang Woo 'Artificial City' Rilis Poster dan Teaser Mencengangkan
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama berikutnya dari JTBC 'Artificial City' baru saja merilis teaser dan poster perdana Soo Ae. Drama yang juga dibintangi Kim Kang Woo ini akan menggabungkan pembunuhan, pengkhianatan dan teror.

'Artificial City' adalah drama berlatar di museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan. Ini digambarkan sebagai drama thriller misteri psikologis tentang keserakahan dan ambisi wanita yang berusaha untuk naik ke posisi tertinggi di Korea.

Soo Ae akan berperan sebagai Yoon Jae Hee, kepala museum seni dan menantu perempuan kedua dari Grup Sung Jin. Dia adalah wanita yang sangat terobsesi dengan gaya hidupnya.

Dalam poster individualnya, dia mengenakan gaun hitam yang elegan dan memegang kunci berlian erat-erat dengan tulisan, “Tempat yang diinginkan semua orang, tetapi berbahaya bagi semua orang.”

Baca juga: Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'

Teaser pertama drama ini menampilkan darah, pembunuhan, penyerangan, dan pengkhianatan yang terjadi di Grup Sung Jin. Meskipun mereka tampak seperti keluarga yang sempurna di luar, anggur segera berubah menjadi darah di tengah adegan perselingkuhan, percobaan penenggelaman, dan kekerasan fisik.

Yoon Jae Hee menjadi sasaran kekerasan suaminya Jung Joon Huk (Kim Kang Woo) yang melemparkan gelas ke dinding di depannya. Dia adalah pembawa berita nasional yang disegani tetapi memiliki rasa rendah diri karena menjadi anak haram dalam keluarganya.

Yoon Jae Hee juga dipaksa untuk berlutut dan diancam dengan todongan senjata, dan dalam satu adegan mengerikan, seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya diseret di dalam sebuah gedung yang terbakar. 'Artificial City' akan tayang perdana pada 8 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)