home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta

Jumat, 12 November 2021 09:15 by muthiasp | 400 hits
B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan illa-illa, B.I secara resmi merilis album baru bertajuk COSMOS pada 11 November. Ini menjadi album yang memiliki beragam pesan dalam setiap lagu yang ditulis oleh mantan anggota iKON tersebut.

Album COSMOS secara keseluruhan menanyakan tentang cinta abadi yang tidak pudar dan selalu membuat seseorang terus berjalan dan bermimpi. B.I mengatakan, “Mengeksplorasi cinta yang membuatku bermimpi tentang keabadian dan memberikan segalanya tanpa imbalan apa pun."

"Apa cinta yang melahirkan kosmos baru dalam hidup Anda? Siapa yang membuat jantungmu berdegup kencang sampai mau meledak? Ini adalah kisah tentang saat-saat ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu cinta.”

Lagu COSMOS disusun oleh B.I, SIHWANG, dan MILLENNIUM, sedangkan liriknya ditulis oleh B.I yang menggambarkan tentang perasaan jatuh cinta hingga menganggap seseorang sebagai alam semestanya.

Dalam MV, penonton bisa merasakan suasana jatuh cinta, di mana B.I mengejar romansa melalui kosmos saat ia bertemu dengan gadis impiannya. B.I tampil bak anak kuliah yang berusaha mendapatkan gadis tersebut.

Sementara itu, total ada tujuh lagu dalam half-album COSMOS yakni Alive, Nineteen, COSMOS, Nerd feat Colde, Lover, Flame, dan bonus khusus untuk CD terdapat lagu berjudul Buddy Buddy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)