home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta

Jumat, 12 November 2021 09:15 by muthiasp | 536 hits
B.I Resmi Rilis Album dan Lagu COSMOS, MV Penuh Cinta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan illa-illa, B.I secara resmi merilis album baru bertajuk COSMOS pada 11 November. Ini menjadi album yang memiliki beragam pesan dalam setiap lagu yang ditulis oleh mantan anggota iKON tersebut.

Album COSMOS secara keseluruhan menanyakan tentang cinta abadi yang tidak pudar dan selalu membuat seseorang terus berjalan dan bermimpi. B.I mengatakan, “Mengeksplorasi cinta yang membuatku bermimpi tentang keabadian dan memberikan segalanya tanpa imbalan apa pun."

"Apa cinta yang melahirkan kosmos baru dalam hidup Anda? Siapa yang membuat jantungmu berdegup kencang sampai mau meledak? Ini adalah kisah tentang saat-saat ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu cinta.”

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Lagu COSMOS disusun oleh B.I, SIHWANG, dan MILLENNIUM, sedangkan liriknya ditulis oleh B.I yang menggambarkan tentang perasaan jatuh cinta hingga menganggap seseorang sebagai alam semestanya.

Dalam MV, penonton bisa merasakan suasana jatuh cinta, di mana B.I mengejar romansa melalui kosmos saat ia bertemu dengan gadis impiannya. B.I tampil bak anak kuliah yang berusaha mendapatkan gadis tersebut.

Sementara itu, total ada tujuh lagu dalam half-album COSMOS yakni Alive, Nineteen, COSMOS, Nerd feat Colde, Lover, Flame, dan bonus khusus untuk CD terdapat lagu berjudul Buddy Buddy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)