home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

StarBe Rilis Single ke-4 Berjudul 'Cheesecake', Manis dan Fresh!

Jumat, 12 November 2021 16:10 by bellaevania | 1402 hits
StarBe Rilis Single ke-4 Berjudul 'Cheesecake', Manis dan Fresh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah industri musik tanah air yang kebanyakan diramaikan penyanyi solo hingga band, girlband asal Bandung, StarBe masih bertahan menyajikan musik baru yang sangat fresh.

Bersama Label Pro-M, StarBe kembali merilis single baru yang berjudul ‘Cheesecake’. Ini merupakan single ke-4 StarBe yang dipersembahkan untuk para penggemarnya yang disebut SkyBe.

Lagu ini menceritakan tentang manisnya perjalanan hidup StarBe karena adanya SkyBe yang selalu menemani dan mendukung apapun yang StarBe lakukan. Ketika StarBe menghadapi banyak haters, hal tersebut tidak membuat mereka berhenti bermimpi sampai akhirnya bisa menjadi bintang.

Baca juga: Girlband Indonesia StarBe Terpilih untuk Pelatihan K-Pop dan Debut di Korea!

Manisnya momen-momen indah yang dilalui StarBe dan SkyBe diumpamakan seperti cheesecake, dessert yang manis. Seperti SkyBe yang diibaratkan dengan cheesecake, Kezia menggambarkan candy, Chelsea adalah ice cream, Shella adalah cookies dan Abelle adalah cupcake.

Lagu yang ditulis oleh Dhandy, Fasya, KID:00, Needa dan Abelle ini menawarkan sebuah lagu medium beat yang manis, renyah dan colorful. Timothy sebagai sutradara video musik dan Angelenzy sebagai koreografer dan pengarah gaya membantu StarBe memvisualisasikan lagu ini.

Tak seperti lagu-lagu StarBe sebelumnya, konsep 'Cheesecake' memang terlihat cute. Namun tetap menyuguhkan dance berkarakter dan power konsisten yang menyisakan sentuhan swag ala StarBe.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)