home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Resmi Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun

Sabtu, 13 November 2021 12:25 by bellaevania | 944 hits
Britney Spears Resmi Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar Britney Spears tengah berbahagia. Pada Jumat (12/11) Pengadilan Los Angeles resmi menghentikan konservatori pada Britney Spears.

Konservatori digunakan untuk orang-orang yang tidak dapat membuat keputusan sendiri dan ditempatkan karena kekhawatiran tentang kesehatan mentalnya. Sebelummya konservator dipegang oleh ayah Britney, Jamie Spears selama 13 tahun terakhir.

Konservator memiliki kekuasaan atas keputusan keuangan dan kariernya, ditambah masalah pribadi seperti apakah Britney bisa menikah lagi.

Baca juga: Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya

Penggemar ikut berkumpul di luar pengadilan LA untuk mendukung Spears, yang menggambarkan konservatori sebagai pengekangan. Para penggemar Britney diketahui sebagai salah satu pihak yang mendukung pembebasan idolanya dari konservatori melalui gerakan #FreeBritney.

Britney Spears menggambarkan penghentian pengaturan hukum yang mengendalikan banyak aspek hidupnya selama 13 tahun sebagai hari terbaiknya yang pernah ada.

"Ya Tuhan, saya sangat mencintai penggemar saya, itu gila !!! Saya pikir saya akan menangis sepanjang hari!!!! Hari terbaik yang pernah ada... puji Tuhan … bisakah saya mendapatkan Amin ???? #FreedBritney," ungkap Britney Spears melalui sosial medianya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)