home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Resmi Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun

Sabtu, 13 November 2021 12:25 by bellaevania | 961 hits
Britney Spears Resmi Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar Britney Spears tengah berbahagia. Pada Jumat (12/11) Pengadilan Los Angeles resmi menghentikan konservatori pada Britney Spears.

Konservatori digunakan untuk orang-orang yang tidak dapat membuat keputusan sendiri dan ditempatkan karena kekhawatiran tentang kesehatan mentalnya. Sebelummya konservator dipegang oleh ayah Britney, Jamie Spears selama 13 tahun terakhir.

Konservator memiliki kekuasaan atas keputusan keuangan dan kariernya, ditambah masalah pribadi seperti apakah Britney bisa menikah lagi.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Penggemar ikut berkumpul di luar pengadilan LA untuk mendukung Spears, yang menggambarkan konservatori sebagai pengekangan. Para penggemar Britney diketahui sebagai salah satu pihak yang mendukung pembebasan idolanya dari konservatori melalui gerakan #FreeBritney.

Britney Spears menggambarkan penghentian pengaturan hukum yang mengendalikan banyak aspek hidupnya selama 13 tahun sebagai hari terbaiknya yang pernah ada.

"Ya Tuhan, saya sangat mencintai penggemar saya, itu gila !!! Saya pikir saya akan menangis sepanjang hari!!!! Hari terbaik yang pernah ada... puji Tuhan … bisakah saya mendapatkan Amin ???? #FreedBritney," ungkap Britney Spears melalui sosial medianya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)